Felipe Nasr Optimis Mengenai Kans Timnya

Felipe Nasr Optimis Mengenai Kans Timnya

Berita-prediksibola.com –  Kali ini akan menghadirkan sebuah ulasan berita bola terbaru mengenai Felipe Nasr Optimis Mengenai Kans Timnya.  Berita terbaru dan terpanas kembali terdengar di ranah Formula One, dimana Felipe Nasr mengaku merasa sangat optimis dengan kans timnya musim ini Sauber Ferarri di Formula One musim 2016.Pembalap berkebangsaan Brazil tersebut bahkan menegaskan bahwa musim depan, tim sauber bakalan menunjukan penampilan yang lebih aggresif dan lebih baik dibandingkan musim sebelumnya. Hal ini ia lakukan apabila melihat penampilan yang luar biasa ini mengindikasikan sesuatu yang berbeda.

Felipe Nasr Optimis Mengenai Kans Timnya

Berbicara mengenai performa, maka seperti yang anda ketahui Sauber memang mengalami masa-masa yang sulit di Formula One seri 2015 kemarin. Sempat mendapatkan beberapa hasil positif di sesi latyhan pra musim, tim pabrikan asal siws tersebut justru tampil buruk pada 19 laga dan seri yang berlangsung. Mengetahui keadaan yang tak mudah tersebut, membuat sauber harus menyudahi musim dengan berada di posisi kesembilan pada klasemen akhir konstruktor F1 2015. Akan tetapi, dengan akan di mulainya musim baru 2016 nanti, Nasr pun semakin yakin akan dapat memperbaiki pencapaian timnya. Nasr mengungkapkan bahwa kami setidaknya sudah melalui dua sesi test dalam beberapa hari terakhir, dan hasilnya menurut saya pribadi cukup memuaskan.

Ia merasa bahwa mobil di tahun depan akan lebih cepat dan lebih agresife ketimbang musim lalu, ucap pembalap berusia 23 tahun tersebut. Meski sangat optimis dengan kans timnya ini, Nasr mengaku masih memiliki sejumlah pekerjaan yang harus segera selesai di kerjakan dan di perbaiki. Dan apabila semua itu mampu terselesaikan sebelum musim baru di mulai, saya rasa bukanya tak mungkin bahwa tim kami memiliki kans untk bersaing dengan para rival kami lainya. Rasa optimisme yang tinggi ini memang didasasri dengan kenyataan yang ia dapatkan dalam sesi latihan pra musim ini. Dengan catatan waktu yang sangat baik, Nasr tak meragukan keadaan mobilnya di musim depan.

Satu hal yang perlu diperhatikan akan menjadi kekhawatiran Sauber sendiri adalah performa dan dominasi yang saat ini tengah di tunjukan oleh Mercedez. Benar, seperti yang telah di ketahui bahwa Mercedez memang selalu mendominasi balapan dan juara di puncak klasemen. Bahkan, Balap F1 yang hanya dikuasai dua pabrik, Mercedes dan Ferrari, membuat kompetisi jet darat tersebut menjadi monoton hingga menuai banyak kritikan. Hal ini lah yang membuat Nasr sangat yakin bahwa dirinya siap memberikan kejutan pada sesi formula One yang akan segera di mulai di musim depan.Singkat kata, Sauber tak menampil dan terlihat mengiyakan apa yang di ungkapkan oleh pembalapnya tersebut.