Brasil-vs-Paraguay-en-vivo

Prediksi Skor Brasil Vs Paraguay 28 Juni 2015

Berita-prediksibola – Prediksi skor bola : Pertandingan mendatang 28 Juni 2015 akan membawa tim Brasil dimana akan melawan tim Paraguay. Dimana kedua tim ini nanti akan bermain di Stadion de Collao, Concepcion Pkl 04.30 WIB.

Brasil-vs-Paraguay-en-vivo

Di dalam pertandingan Copa America tahun 2015 ini akan membawa tim Brasil melawan tim runner up 4 tahun lalu, Paraguay, yang nanti akan diadakan di Stadion de Collao, Concepcion (Chili). Kedua tim ini sudah sempat bermai sebanyak 11 kali. Untuk hasilnya tim Brasil mendapatkan 5 kali menang, 2 kali mendapatkan seri dan juga sempat menerima 4 kali kekalahan atas Paraguay.

Dari sisi tim Paraguay, dimana tim ini akan melawan tim Paraguay di dalam laga kali ini. Tim ini mendapatkan kemenangan sebanyak 2 kali, 1 kali mendapatkan kekalahan, memasukkan 4 gol, kemasukkan 3 gol. Untuk sekarang ini, tim ini ada di posisi ke 1 di dalam Grup C.

Dari sisi tim Paraguay, tim ini ada di dalam kondisi yang cukup baik. Karena tim ini sempat 1 kali menang, 2 kali mendapatkan seri, 4 kali memasukkan gol, kemasukkan 3 gol. Dan sampai dengan sekarang tim ini ada di posisi ke 2. Walau sempat 5 kali kalah dari total 11 kali pertandingan, tim ini optimis mereka bisa menang di dalam laga ini.

Prediksi Brasil Vs Paraguay 28 Juni 2015

Prediksi susunan pemain Brasil Vs Paraguay :

Pelatih : Dunga.

Brasil : Jefferson, Dani Alves, Miranda, Filipe Luis, Thiago Silva, Fernandinho, Elias, Willian, Robinho, Philippe Coutinho, Roberto Firmino.

Pelatih : Ramon Diaz.

Paraguay : Silva, Pablo Aguilar, Bruno Valdez, Samudio, Da Silva, Derlis Gonzalez, Benitez, Victor Caceres, Ortigoza, Bobadilla, Santa Cruz.

Head to Head Brasil Vs Paraguay :
Prediksi Brasil Vs Paraguay 28 Juni 2015

Lima pertandingan terakhir Brasil :
Prediksi Brasil Vs Paraguay 28 Juni 2015

Lima pertandingan terakhir Paraguay :

Prediksi Skor Bola Brasil Vs Paraguay : 1 – 0  by Berita-prediksibola

Pasaran Taruhan Bola

Brasil Vs Paraguay

Handicap = 0 : 3/4

Over / Under = 2 1/4

Prediksi Win = 50% – 50%