Argentina-vs-Paraguay-Copa-America-2015

Prediksi Skor Argentina Vs Paraguay 01 Juni 2015

Berita-prediksibola – Prediksi skor bola : Pertandingan mendatang 1 Juli 2015 akan membawa tim Argentina melawan tim Paraguay. Dimana kedua tim ini nantinya akan bermain di Stadion Alcaldesa Ester Roa Rebolledo Pkl 06.30 WIB.

Argentina-vs-Paraguay-Copa-America-2015

Di dalam pertandingan Copa America 2015 di babak semifinal ke dua ini akan membawa Argentina akan berhadapan dengan tim Paraguay. Dimana pertandingan ini tentu menjadi pertandingan yang menarik. Dan masing masing tim ini sempat bertemu 13 kali, dan tim Argentina mendapatkan 5 kali menang, 6 kali seri dan sempat mendapatkan 2 kali kekalahan dari Paraguay.

Dari sisi tim Argentina, tim di bawah didikan Gerardo Martino akan melawan tim Paraguay. Dimana tim ini ada di dalam kondisi yang baik karena sempat mengalahkan tim Kolombia dengan hasil 5-4. Tim ini sudah unggul dengan 2 kali kekalahan dari total 13 kali laga.

Dari sisi tim Paraguay, dimana tim ini tidak begitu saja memberikan kemenangan kepada tim lawan mereka. Tim ini juga ada di dalam kondisi yang baik, dimana tim ini mendapatkan kemenangan dengan skor 4-3 ketika melawan tim Brasil. Tim ini sempat ketinggalan dengan kekalahan sebanyak 5 kali dari tim Argentina.

Prediksi susunan pemain Argentina Vs Paraguay :

Pelatih : Gerardo Martino.

Argentina : Romero, Garay, Zabaleta, Rojo, Otamendi, Biglia, Mascherano, di Maria, Messi, Pastore, Aguero.

Pelatih : Ramon Diaz.

Paraguay : Villar, Piris, Pablo Aguilar, Bruno Valdez, Da Silva, Derlis Gonzalez, Benitez, Caceres, Aranda, Santa Cruz, Nelson Valdez.

Head to Head Argentina Vs Paraguay :
Prediksi Argentina Vs Paraguay 01 Juni 2015

Lima pertandingan terakhir Argentina :
Prediksi Argentina Vs Paraguay 01 Juni 2015

Lima pertandingan terakhir Paraguay :
Prediksi Argentina Vs Paraguay 01 Juni 2015

Prediksi Skor Bola Argentina Vs Paraguay : 2 – 1 by Berita-prediksibola

Pasaran Taruhan Bola

Argentina Vs Paraguay

Handicap = 0 : 1

Over / Under = 2 1/4

Prediksi Win = 50% – 50%