phiri-overwhelmed-by-bafana-call-up_1fho9vhaijbs61bdu9m2jbsds0

Prediksi Skor Brondby Vs Juvenes Dogana 3 Juli 2015

Berita-prediksibola – Prediksi skor bola : Pertandingan mendatang 3 Juli 2015 akan membawa tim Brondby akan melawan tim Jevenes Dogana. Pertandingan kali ini akan digelar di Brondby Stadion, Brondby Pkl 00.00 WIB.

phiri-overwhelmed-by-bafana-call-up_1fho9vhaijbs61bdu9m2jbsds0

Di dalam pertandingan lanjutan babak kualifikasi Liga Eropa putaran pertama, akan membawa tim Brondby akan berhadapan dengan tim Juvenes Dogana, yang berlangsung di Brondby Stadion, Brondby (San Marino). Dari catatan pertandingan selama ini, kedua tim belum pernah bertemu satu sama lain. Dan kali ini akan menjadi pertandingan perdana bagi kedua tim.

Dari sisi tim Brondby, tim ini akan menggunakan dengan baik untuk laga ini. Tim di bawah asuhan Thomas Frank, sudah mempersiapkan susunan pemain mereka dan strategi bermain untuk laga ini. Tim ini mendapatkan 3 kali menang, 1 kali mendapatkan seri dan juga 1 kali menerima kekalahan.

Dari sisi tim Juvenes Dogana, tim ini tidak akan dengan mudah juga memberikan kemenangan untuk lawan mereka. Dari catatan selama lima kali pertandingan terakhir, tim ini mendapatkan 2 kali menang dan 3 kali mendapatkan kekalahan.

Prediksi susunan pemain Brondby Vs Juvenes Dogana :

Pelatih : Thomas Frank.

Brondby : Lukas Hradecky, Martin Albrechtsen, Alexander Szymanowski, Thomas Kahlenberg, Frederik Holst, Johan Larsson, Riza Durmisi, Andrew Hjulsager, Christian Nørgaard, Elba Rashani, Teemu Pukki.

Pelatih : Fabrizio Costant.

Juvenes Dogana : Manzaroli, Zafferani, Mantovani, Zonzini, Daniele Villa, Canini, Santini, Maccagno, Gasperoni, Marco Ugolini, Tomassini.

Head to Head Brondby Vs Juvenes Dogana :

Belum Pernah Bertemu

Lima pertandingan terakhir Brondby :

Prediksi Brondby Vs Juvenes Dogana 3 Juli 2015

Lima pertandingan terakhir Juvenes Dogana :

Prediksi Brondby Vs Juvenes Dogana 3 Juli 2015

Prediksi Skor Bola Brondby Vs Juvenes Dogana : 2 – 0 by Berita-prediksibola

Pasaran Taruhan Bola

Brondby Vs Juvenes Dogana

Handicap = 0 : 2 1/2

Over / Under = 2 1/2

Prediksi Win = 55% – 45%