Chile-vs-Argentina

Prediksi Skor Chili Vs Argentina 05 Juli 2015

Berita-prediksibola – Prediksi skor bola : Pertandingan mendatang 4 Juli’15 akan membawa antara tim Chili akan bermain dengan tim Argentina. Dimana kedua tim akan bertanding di Stadion Nacional Julio Martinez Pradanos Pkl 03.00 WIB.

Chile-vs-Argentina

Pada lanjutan di pertandingan Copa America 2015 babak final ini akan mempertemukan tim Chili akan bertanding melawan Argentina. Dimana kedua tim ini sudah sempat bertanding sebanyak 17 kali dan dari hasilnya tim Chili mendapatkan 3 kali menang, 4 kali mendapatkan hasil seri dan juga menerima kekalahan 10 kali.

Dari sisi tim Chili, tim ini tentu akan memberikan permainan terbaik mereka dan tidak dengan mudah memberikan kemenangan. TIm ini ada di dalam kondisi yang baik karena tim ini menang dengan hasil 2-1 saat melawan tim Peru. Tim ini kurang begitu memiliki hasil yang baik karena sempat kalah 10 kali dari total 17 kali pertemuan. Namun tim ini tetap yakin bisa menang untuk laga ini.

Dari sisi tim Argentina, tim ini tentu akan menggunakan dengan baik juga kesempatan laga ini. Tim ini dengan bagusnya menggeser tim Paraguay dengan hasil 6-1. Tim Argentina memiliki catatan kekalahan sebanyak 3 kali dari total 17 kali pertandingan, tentu tim ini lebih unggul dari tim Chili, dan mereka yakin bisa mengalahkan tim Chili dalam laga ini.

Prediksi susunan pemain Chili Vs Argentina :

Pelatih : Jorge Sampaoli.

Chili : Bravo, Miiko Albornoz, Isla, Rojas, Medel, Vidal, Aranguiz, Diaz, Valdivia, Alexis Sanchez, Eduardo Vargas.

Pelatih : Gerardo Martino.

Argentina : Romero, Zabaleta, Demichelis, Rojo, Otamendi, Biglia, Mascherano, Pastore, di Maria, Messi, Aguero.

Head to Head Chili Vs Argentina :
Prediksi Chili Vs Argentina 05 Juli 2015

Lima pertandingan terakhir Chili :
Prediksi Chili Vs Argentina 05 Juli 2015

Lima pertandingan terakhir Argentina :
Prediksi Chili Vs Argentina 05 Juli 2015

Prediksi Skor Bola Chili Vs Argentina : 0 – 1 by Berita-prediksibola 

Pasaran Taruhan Bola

Chili Vs Argentina

Handicap = 1/4 : 0

Over / Under = 2 1/4

Prediksi Win = 50% – 50%