Prediksi-Bola-Today-Peru-vs-Paraguay

Prediksi Skor Peru Vs Paraguay 04 Juli 2015

Berita-prediksibola – Prediksi skor bola : Pertandingan kali ini 4 Juli 2015 akan membawa tim Peru berhadapan dengan tim Paraguay. Dimana kedua tim ini akan bertanding di Stadion Municipal Alcaldesa Ester Roa Rebolledo Pkl 06.30 WIB.

Prediksi-Bola-Today-Peru-vs-Paraguay

Di dalam pertandingan lanjutan di Copa America 2015 babak final akan sama sama mengambil juara ke 3, yang akan membawa tim Peru melawan tim Paraguay. Di catatan pertandingan yang lalu, kedua tim ini sempat bermain sebanyak 13 kali, dan hasilnya tim Peru mendapatkan 4 kali menang saja, 3 kali mendapatkan seri dan juga sempat menerima kekalahan 6 kali dari Paraguay.

Dari tim Peru, tim ini tentu akan menggunakan dengan baik kesempatan laga ini. Dimana tim ini ada dalam kondisi yang kurang begitu baik karena tim ini kalah dengan Chili dengan skor 1-2. Dengan kekalahan 6 kali dari total 13 kali pertandingan, tim ini optimis bisa lolos menang untuk pertandingan kali ini.

Dari sisi tim Paraguay, tim ini juga sama sama dalam kondisi yang kurang baik. Karena tim ini kalah dengan skor 1-6 saat mereka berhadapan dengan tim Argentina pada partai semi-final kemarin. Tim ini memiliki catatan kekalahan 4 kali dari total 13 kali pertandingan.

Prediksi susunan pemain Peru Vs Paraguay :

Pelatih : Ricardo Gareca.

Peru : Gallese, Ramos, Juan Vargas, Advincula, Ascues, Lobaton, Ballon, Cueva, Farfan, Carrillo, Guerrero.

Pelatih : Ramon Diaz.

Paraguay : Villar, Piris, Pablo Aguilar, Bruno Valdez, Da Silva, Derlis Gonzalez, Benitez, Ortiz, Caceres, Santa Cruz, Nelson Valdez.

Head to Head Peru Vs Paraguay :
Prediksi Peru Vs Paraguay 04 Juli 2015

Lima pertandingan terakhir Peru :
Prediksi Peru Vs Paraguay 04 Juli 2015

Lima pertandingan terakhir Paraguay :
Prediksi Peru Vs Paraguay 04 Juli 2015

Prediksi Skor Bola Peru Vs Paraguay : 2 – 1 by Berita-prediksibola

Pasaran Taruhan Bola

Peru Vs Paraguay

Handicap = 0 : 1/4

Over / Under = 2 3/4

Prediksi Win = 50% – 50%