panama-vs-honduras

Prediksi Skor Honduras Vs Panama 11 Juli 2015

Berita-prediksibola – Prediksi skor bola : Pertandingan mendatang 11 Juli 2015 akan membawa tim antara tim Honduras akan melawan tim Panama. Kedua tim ini nanti akan bermain di Stadion Gillette, Foxborough Pkl 05.00 WIB.

panama-vs-honduras

Di dalam pertandingan lanjutan CONCACAF Gold Cup 2015 partai Grup A yang kedua, akan membawa antara tim Honduras nantinya akan bertanding melawan tim Panama. Tentu dalam pertandingan ini akan menjadi pertandingan yang seru. Di dalam pertandingan catatan sebelumnya kedua tim ini sempat bermain sebanyak 36 kali pertandingan dan untuk hasilnya tim Honduras mendapatkan 22 kali menang, 5 kali mendapatkan hasil seri dan sempat menerima kekalahan 9 kal dari Panama.

Dari sisi tim Honduras, tim ini akan siap melawan Panama. Namun kondisi tim ini ada dalam kondisi yang kurang baik karena mereka sempat kalah dengan skor 1-2. Dengan catatan kekalahan sebanyak 9 kali dalam 36 kali pertemuan, tim ini tentu harus berusaha dengan baik agar mereka bisa menang dalam laga ini.

Dari sisi tim Panama, tim ini juga memiliki kondisi yang kurang baik karena tim ini hanya mendapatkan hasil seri 1-1 saat melawan Honduras. Tim ini memiliki kekalahan 22 kali dari total 36 kali pertemuan.

Grup A
Prediksi Honduras Vs Panama 11 Juli 2015

Prediksi susunan pemain Honduras Vs Panama :

Pelatih : Jorge Pinto.

Honduras : Escober, Maynor Figueroa, Henry Figueroa, Palacios, Crisanto, Acosta, Mejia, Beckeles, Lozano, Martinez, Najar.

Pelatih : Hernan Gomez.

Panama : Penedo, Cummings, Torres, Machado, Henriquez, Pimentel, Gomez, Quintero, Godoy, Perez, Tejada.

Head to Head Honduras Vs Panama :
Prediksi Honduras Vs Panama 11 Juli 2015

Lima pertandingan terakhir Honduras :
Prediksi Honduras Vs Panama 11 Juli 2015

Lima pertandingan terakhir Panama :
Prediksi Honduras Vs Panama 11 Juli 2015

Prediksi Skor Bola Honduras Vs Panama : 2 – 1 by Berita-prediksibola 

Pasaran Taruhan Bola

Honduras Vs Panama

Handicap = 0 : 0

Over / Under = 2

Prediksi Win = 50% – 50%