0000236788

Suarez: Messi Tetap Disalahkan

Berita-prediksibola.com – Berita Bola : Luis Suarez memberikan pembelaan untuk teman satu timnya di Barca, Lionel Messi. Suarez mengatakan kalau Messi selalu mendapatkan kritikan yang tak seharusnya kalau timnya mendapat kegagalan.

0000236788

Messi memang belum lama ini mendapat kritikan besar karena tidak berhasil membawa Argentina menjadi juara Copa America 2015. Walau Messi telah tampil baik, tapi dirinya tetap menjadi sasaran kritikan di Argentina.

Di pertandingan final, misalnya, Messi saja yang mencetak gol untuk timnya dalam babak adu penalti. Tapi dirinya tetap di kritik oleh media dan sebagian fans Argentina.

Orang-orang akan terus menyalahkan Messi dengan barbagai alasan. Saya sendiri pernah disalahkan ketika Uruguay tidak berhasil di Piala Dunia. Saya melakukan kesalahan, tapi ada 22 pemain lain di tim saya. Sepertinya saya disalahkan karena ketidak berhasilan itu, seperti Messi disalahkan karena Argentina tidak dapat menang di final,”ucap Suarez.

Messi malah dikabarkan sangat kecewa dengan kritikan yang datang padanya itu. Hingga ada isu mengatakan Messi akan absen dulu dari timnas selama beberapa waktu.