México-vs-Trinindad-y-Tobago-Copa-Oro-2015-660x330

Prediksi Skor Bola Meksiko Vs Trinidad and Tobago 16 Juli 2015

Berita-prediksibola – Prediksi skor bola : Pada pertandingan 16 Juli 2015 akan membawa Meksiko melawan Trinidad and Tobago. Laga ini akan diadakan di Stadion Bank of America, Charlotte (Amerika Serikat) pada pkl 07:30 WIB.

México-vs-Trinindad-y-Tobago-Copa-Oro-2015-660x330

Pada terusan laga CONCACAF Gold Cup 2015 partai ke 3 atau terakhir babak Grup C, akan membawa Meksiko melawan Trinidad and Tobago, yang akan diadakan di Stadion Bank of America, Charlotte (Amerika Serikat). Sebelumnya kedua tim sudah pernah bertemu 21 kali dan dari catatan pertemuan itu, Meksiko meraih 12 kali kemenangan, 5 kali seri, dan 4 kali kalah dari Trinidad and Tobago.

Meksiko: Meksiko akan menghadapi Trinidad and Tobago dalam keadaan kurang baik. Karena Meksiko baru saja mencatat hasil seri 0-0 ketika melawan Guatemala pada pertandingan partai ke 2 babak Grup turnamen ini. dengan pernah mencatat 4 kali kalah dari Trinidad and Tobago dari 21 kali pertemuan yang pernah dijalani itu, pasti akan membuat Meksiko optimis melihat pertandingan ini lebih memiliki kesempatan dalam meraih hasil baik untuk maju ke babak selanjutnya.

Trinidad and Tobago : Trinidad and Tobago dalam keadaan baik, karena tim baru saja mencatat hasil kemenangan 2-0 ketika melawan Kuba pada pertandingan partai ke 2 babak Grup turnamen ini. Dengan pernah mencatat 12 kali kalah dari Meksiko dari 21 kali pertemuan yang pernah dijalani itu, pasti akan membuat tim Trinidad and Tobago melihat pertandingan ini lebih fokus dan bekerja keras untuk meraih hasil yang baik untuk maju ke babak selanjutnya.

Prediksi susunan pemain Meksiko Vs Trinidad and Tobago :

Pelatih : Miguel Herrera.

Meksiko : Ochoa, Francisco Rodriguez, Diego Reyes, Layun, Paul Aguilar, Hector Herrera, dos Santos, Guardado, Vazquez, Vela, Peralta.

Pelatih : Stephen Hart.

Trinidad and Tobago : Jan Williams, Bateau, Cyrus, Abu Bakr, Mekeil Williams, Jones, Boucaud, George, Peltier, Jones, Atualla Guerra.

Head to Head Meksiko Vs Trinidad and Tobago :
Prediksi Meksiko Vs Trinidad and Tobago 16 Juli 2015

Lima pertandingan terakhir Meksiko :
Prediksi Meksiko Vs Trinidad and Tobago 16 Juli 2015

Lima pertandingan terakhir Trinidad and Tobago :
Prediksi Meksiko Vs Trinidad and Tobago 16 Juli 2015

Prediksi Skor Bola Meksiko Vs Trinidad and Tobago : 2 – 1 By Berita-Prediksibola

Pasaran Taruhan Bola

Meksiko Vs Trinidad and Tobago

Handicap = 0 : 1 1/2

Over / Under = 2 1/2

Prediksi Win = 55% – 45%