Jamaika-vs-Meksiko

Prediksi Skor Bola Jamaika Vs Meksiko 27 Juli 2015

Berita-prediksibola – Prediksi skor bola : Pada pertandingan 27 Juli 2015 nanti, akan membawa Jamaika melawan Meksiko. Pertandingan itu akan diadakan di Stadion Lincoln Financial Field, Philadelphia (Amerika Serikat) pada pkl 06:30 WIB.

Jamaika-vs-Meksiko

Pada terusan laga CONCACAF Gold Cup 2015 partai final, akan membawa Jamaika melawan Meksiko, yang akan diadakan di Stadion Lincoln Financial Field, Philadelphia (Amerika Serikat). Sebelumnya, kedua tim sudah pernah bertemu 24 kali dan dari catatan itu, Jamaika meraih 3 kali kemenangan, 2 kali hasil seri, dan 19 kali kalah dari Meksiko.

Jamaika : Jamaika akan menghadapi Meksiko dalam keadaan puncak. Karena tim berhasil mencapai partai final ini usai mencatat hasil kemenangan 2-1 dari Amerika Serikat yang adalah tim juara bertahan. Dengan pernah mencatat 19 kali kalah dari Meksiko dari 24 kali pertemuan yang pernah dijalani itu, pasti akan membuat Jamaika lebih fokus dan bekerja keras untuk mendapat gelar juara turnamen ini.

Meksiko : Meksiko dalam keadaan baik. Karena tim dapat mencapai partai final ini karena menang dari Panama 2-1 di waktu tambahan usai bermain seri 1-1. Dengan pernah mencatat 3 kali kalah dari Jamaika dari 24 kali pertemuan yang pernah dijalani itu, pasti membuat tim Meksiko yakin melihat pertandingan ini lebih memiliki kesempatan besar untuk meraih gelar.

Prediksi susunan pemain Jamaika Vs Meksiko :

Pelatih : Winfried Schafer.

Jamaika : Thompson, Hector, Morgan, Mariappa, Lawrence, McAnuff, Watson, McCleary, Austin, Barnes, Mattocks.

Pelatih : Miguel Herrera.

Meksiko : Ochoa, Francisco Rodriguez, Diego Reyes, Alanis, Layun, Paul Aguilar, Hector Herrera, Jonathan dos Santos, Guardado, Vela, Peralta.

Head to Head Jamaika Vs Meksiko :
Prediksi Jamaika Vs Meksiko 27 Juli 2015

Lima pertandingan terakhir Jamaika :
Prediksi Jamaika Vs Meksiko 27 Juli 2015

Lima pertandingan terakhir Meksiko :
Prediksi Jamaika Vs Meksiko 27 Juli 2015

Prediksi Skor Bola Jamaika Vs Meksiko : 1 – 1 By Berita-Prediksibola

Pasaran Taruhan Bola

Jamaika Vs Meksiko

Handicap = 1/2 : 0

Over / Under = 2

Prediksi Win = 50% – 50%