Moscow-vs-Sparta

Prediksi Skor CSKA Moscow Vs Sparta Praha 28 Juli 2015

Berita-prediksibola – Prediksi skor bola : Pertandingan mendatang pada tanggal 28 Juli 2015 akan membawa antara tim CSKA Moskow akan melawan tm Sparta Praha. Dimana pertandingan antara dua tim ini akan diadakan di Arena Khimki, Khimki Pkl 23.15 WIB.

Moscow-vs-Sparta

Dalam pertandingan lanjutan di Kualifikasi Liga Champions babak ke-3 putaran pertama akan memabawa antara tim CSKA Moscow, menghadapi tim Sparta Praha, yang berlangsung di Arena Khimki, Khimki (Rusia). Di dalam pertandingan kedua tim yang lalu, kedua tim sempat bertemu sebanyak 3 kali dan tim CSKA Moscow mendapatkan 2 kemenangan dan 1 kali hasil imbang atas Sparta Praha.

Dari sisi tim CSKA Moskow, tim ini tentu perlu menggunakan dengan baik kesempatan pertandingan ini. Tim ini sempat mendapatkan 2 kali menang dari melawan tim Sparta Praha dari 3 kali pertemuan yang pernah dijalani.

Dari sisi tim Sparta Praha, tim ini tentu tidak dengan mudah juga memberikan kemenangan kepada tim lawan. Dengan sempat menerima kekalahan 2 kali dari lawannya CSKA Moscow dari 3 kali pertemuan yang pernah dijalani. Tim asuhan pelatih Zdenek Scasny yakin timnya bisa menang untuk pertandingan kali ini.

Prediksi susunan pemain CSKA Moscow Vs Sparta Praha :

Pelatih : Leonid Slutsky.

CSKA Moscow : Akinfeev, Mario Fernandes, Berezutski, Nababkin, Berezutski, Wernbloom, Natcho, Tosic, Dzagoev, Eremenko, Musa.

Pelatih : Zdenek Scasny.

Sparta Praha : Bicik, Steinhofer, Holek, Hybs, Vacha, Matejovsky, Dockal, Marecek, Frydek, Krejci, Marco Paixao.

Head to Head CSKA Moscow Vs Sparta Praha :
Prediksi CSKA Moscow Vs Sparta Praha 28 Juli 2015

Lima pertandingan terakhir CSKA Moscow :
Prediksi CSKA Moscow Vs Sparta Praha 28 Juli 2015

Lima pertandingan terakhir Sparta Praha :
Prediksi CSKA Moscow Vs Sparta Praha 28 Juli 2015

Prediksi Skor Bola CSKA Moscow Vs Sparta Praha : 2 – 0 by Berita-prediksibola

Pasaran Taruhan Bola

CSKA Moscow Vs Sparta Praha

Handicap = 0 : 1

Over / Under = 2 1/4

Prediksi Win = 55% – 45%