Prediksi-Watford-vs-Sevilla

Prediksi Skor Watford Vs Sevilla 1 Agustus 2015

Berita-prediksibola – Prediksi skor bola : Pertandingan mendatang 1 Agustus 2015 akan membawa antara tim Watford melawan Sevilla. Dimana kedua tim nanti akan bertanding di Vicarage Road Stadium Pkl 01.45 WIB.

Prediksi-Watford-vs-Sevilla

Dalam pertandingan lanjutan persahabatan, akan membawa antara tim Watford melawan tim Sevilla, yang berlangsung di Vicarage Road Stadium, Watford (Inggris). Tentu pertandingan ini akan menjadi pertandingan yang seru dan juga dinanti penggemar bola. Kedua tim ini belum sempat bertanding satu sama lain, dan ini akan menjadi pertandingan perdana untuk keduanya.

Dari sisi tim Watford, tim ini tentu akan menggunakan dengan baik kesempatan pertandingan ini. Dengan belum pernah bertemu dengan tim Sevilla, tentu akan membuat tim Quique Sanchez Flores mempersiapkan susunan pemain terbaik mereka agar mereka bisa menang.

Dari sisi tim Sevilla, tim ini tentu juga akan dengan baik menggunakan kesempatan pertandingan ini. Tim ini juga belum sempat melawan tim Watford, tentu akan membuat tim Unai Emery dengan sungguh mempersiapkan susunan pemain agar mereka bisa menang dalam laga ini.

Prediksi susunan pemain Watford Vs Sevilla :

Pelatih : Quique Sanchez Flores.

Watford : Giedrius Arlauskis, Belkalem, Lloyd Doyley, Daniel Pudil, Carlos Paredes, Etienne Capoue, Valon Behrami, Ben Watson, Troy Deeney, Odion Jude Ighalo, Jurado.

Pelatih : Unai Emery.

Sevilla : Sergio Rico, Coke, Daniel Carrico, Thimothee Kolodziejczak, Benoit Tremoulinas, Javi Hervas, Grzegorz Krychowiak, Vicente Iborra, Ever Banega, Vitolo, Ciro Immobile.

Head to Head Watford Vs Sevilla :

Belum Ada Catatan Pertemuan

Lima pertandingan terakhir Watford :

Prediksi Watford Vs Sevilla 1 Agustus 2015

Lima pertandingan terakhir Sevilla :

Prediksi Watford Vs Sevilla 1 Agustus 2015

Prediksi Skor Bola Watford Vs Sevilla : 1 – 3 by Berita-prediksibola

Pasaran Taruhan Bola

Watford Vs Sevilla

Handicap = 0 : 0

Over / Under = 3 1/4

Prediksi Win = 40% – 60%