_76587689_van_gaal3

Van Gaal: Pedro ke Man United? Tunggu Saja

Berita-prediksibola.com – Berita Bola : Pelatih Louis van Gaal tidak menerima untuk mengomentari lebih lanjut mengenai transfer Pedro Rodriguez. Walau demikian, dikatakan Van Gaal jika Pedro adalah pemain yang dirinya perlukan.

_76587689_van_gaal3

Sudah banyak spekulasi yang berkembang mengenai transfer Pedro dari Barca ke Los Blancos. Bahkan beberapa media juga sudah mengklaim kalau Pedro sudah mencapai kesepakatan dengan Manchester United.

Tapi ketika ditanyakan kepada Van Gaal, dirinya tidak mau dengan terang-terangan memberikan keterangan. Menurut Van Gaal media perlu menanyakan hal itu kepada Pedro, bukan kepadanya.

Anda perlu bertanya kepada Pedro, bukan kepada saya. Jawaban saya, ini adalah proses. Saya tidak akan mengatakan apapun kepada anda sampai dirinya sudah tanda tangan. Lalu saya datang kepada anda mengatakan ‘Pedro di sini’. Tapi ini masih belum demikian dan kami perlu menanti dan melihat,” ucapnya.

Dan ketika ditanyakan mengenai keperluan Man United dakan seorang Pedro. Louis Van Gaal mengatakan : “Pedro adalah pemain yang cepat, jadi dirinya yang kami perlukan,” ucapnya.