Jimmy Butler Siap Jadi Pemain Andalan Bull Musim Ini

Jimmy Butler Siap Jadi Pemain Andalan Bull Musim Ini

 

Berita-prediksibola.com –  Berita terhangat lainya kali ini berasal dari salah satu tim basket ternama bernama Chicago Bull. Jimmy Butler Siap Jadi Pemain Andalan Bull Musim Ini Setelah di musim lalu gagal mendapatkan kemenangan dan sering menelan kekalahan dalam beberapa pertandingan yang telah mereka lalui, kini di musim ini pun Bull kembali menelan nasib serupa. Ya, tampaknya untuk saat ini Chicago bull memang belum terlalu beruntung bahkan di jauhi oleh sang dewi keberuntungan Fortuna di beberapa musim terakhir. Hal ini pun membuat tim tersebut tak mampu berbuat banyak melihat kondisi yang kurang baik itu. Beberapa musibah yang menghadang mereka seperti Derrick Rose seorang poit Guard yang menjadi pemain utama mereka masih sering absen lantaran terkena cedera.

Jimmy Butler Siap Jadi Pemain Andalan Bull Musim Ini

Seringnya pemain andalan Derrick Rose menelan Cedera berdampak buruk tak berkesudahan hingga kini. Absenya Rose sebagai pemain andalan Bull memang kerap membuat tim kehilangan irama penampilan terbaik. Namun, justru ketidak hadiran Rose mampu di maksimalkan oleh Jimmy Butler dan membuat ia semakin bersinar menggantikan dirinya. Ya, perkembangan pemain baru berposisi small Forward dan baru menginjak usia 25 tahun tersebut bisa dibilang sungguh pesat. Bahkan meski kehilangan Rose yang masih absen beberapa waktu lalu, ia berhasil menjadi tonggak utama pendulang poin di timnya.

Bermarkas di Center United, Chicago terbilang masih harus berusaha kembali ke performa terbaiknya dalam beberapa kali mereka bertanding. Meski timnya saat ini masih belum mampu kembali ke jalur terbaik, namun pemain bernama Jimmy Butler dinilai bakal mampu menggantikan kecemerlangan Rose. Bahkan dengan dinilai sebagai salah satu pemain yang menjanjikan, dirinya pun mengaku telah siap untuk berperan lebih baik dan lebih meyakinkan di musim depan. Selain siap memberikan penampilan terbaiknya bagi tim utama Chicago Bull, ia pun juga yakin bakal mampu menjadi pengganti posisi point Guard yang saat ini masih di pegang oleh Derrick Rose.

Alasan Butler mengungkapkan kesiapanya sendiri memang didasari karena ia memang bisa dibilang mampu menguasai posisi tersebut dengan baik. Seperti yang diungkapkan oleh Butler pada media beberapa waktu lalu, dengan bunyi seperti ini “saya berpikir bahwa dapat berada di posisi point Guar adalah posisi yang pantas dan sangat cocok dengan gaya permainan saya”. Memang berbicara mengenai performa penampilan, Butler adalah pemain yang memiliki akselerasi cepat dan mampu memiliki visi yang kuat sebagai Point Guard.

Namun, yang disayangkan oleh dirinya mengenai posisi tersebut adalah persaingan mengisi posisi tersebut saat ini sangatlah tidak mudah. Pasalnya, meski masih sering absen lantaran Cedera, Rose tetap memiliki jam terbang dan pengalaman lebih baik ketimbang Butler. Oleh karenanya untuk saat ini ia tak ingin berharap banyak dan ingin memfokuskan diri untuk tampil baik dan memberikan kontribusi besar kepada timnya.