Marquez Sebut Lorenzo Selangkah Lebih Baik

Marquez Sebut Lorenzo Selangkah Lebih Baik

 

Berita-prediksibola.com – Moto Gp yang terjadi di Ceko Minggu (16/08) malam kemarin menampilkan sebuah balapan yang sangat menegangkan dan fenomenal. Marquez Sebut Lorenzo Selangkah Lebih Baik Para pebalap profesional seperti Marc Marquez, Jorge Lorenzo, Pedrosa hingga Valentino Rossi bersaing memperebutkan raihan kemenangan dalam ajang yang di gelar di Ceko semalam. Dalam Moto Gp kemarin, kemenangan luar biasa berhasil di raih oleh Lorenzo yang sukses finish di urutan pertama. Mengenai kemenangan dalam gelaran di Ceko kemarin finalis urutan kedua yakni Marquez beranggapan bahwa dirinya mengakui Lorenzo memang satu langkah lebih baik dalam ajang kemarin. Finish di urutan kedua memang membuat Marquez benar-benar salut akan kegigihan Lorenzo yang berhasil finish di urutan pertama.

Marquez Sebut Lorenzo Selangkah Lebih Baik

Meski gagal bersaing memperebutkan finish di urutan pertama dalam Balapan kemarin, namun Marquez tampaknya tak terlalu kecewa dengan hasil yang ia raih pada balapan tersebut. Meski finish di urutan kedua, ia merasa bangga mampu menunjukan penampilan terbaik meski tak menjadi yang pertama. Pada gelaran Moto Gp yang berlangsung di Ceko lalu, Lorenzo, Marquez dan Rossi memang menunjukan adegan yang sangat panas dan ketat dalam beberapa lap. Rossi yang sempat menunjukan aksi seperti biasa pun tak mampu memberikan hasil terbaik pada gelaran kemarin.

Bagi Lorenzo yang berhasil menjuarai balapan yang di gelar di Ceko lalu merupakan kemenangan kelima kalinya di musim ini dengan mampu finish di urutan terdepan di sirkuit Brno Ceko. Sementara itu, Marquez sendiri masih harus puas dengan perolehan tiga kali menjadi juara seri musim ini dengan berada di belakang Lorenzo yang berdampak menggagalkan usaha Marquez untuk menjadi pemenang di tiga seru Moto Gp secara berurutan. Pada balapan yang terjadi di Jerman dan Amerika Serikat, Marquez memang sukses menjuarai dua balapan tersebut dengan perolehan yang memuaskan. Namun tidak di musim ini setelah aksi Lorenzo benar-benar membuat Marquez tak berdaya.

Marquez pun mengungkapkan bahwa dalam balapan kemarin sejak sesi latihan Lorenzo menunjukan rekor waktu yang sangat memuaskan. Memang, berbicara mengenai persaingan antara Lorenzo dan Marque pada balapan yang terjadi semalam, kedua pebalap tersebut menunjukan aksi saling tikung dan saling mengekor selama beberapa lap meski akhirnya Lorenzo lah yang tetap mampu mengakhiri balapan kemarin dengan finish di urutan pertama. Bahkan di aksi membuntuti Lorenzo kemarin, Marquez mengatakan bahwa dirinya sempat mengalami beberapa kali masalah seperti masalah pada ban belakang dan sempat kehilangan kekuatan cengkaraman.

Dan hingga saat ini berakhirnya balapan pada Ceko di sirkuit Brno kemarin membuat koleksi nilai Marquez menjadi 159 poin dan ia harus tertinggal 52 poin di belakang Lorenzo yang memimpin klasemen serta Valentino Rossi.