Ketegangan Antara Rossi Dan Lorenzo Akan Kembali Memuncak

Ketegangan Antara Rossi Dan Lorenzo Akan Kembali Memuncak

 

Berita-prediksibola.comKetegangan Antara Rossi Dan Lorenzo Akan Kembali Memuncak, Usai Balapan yang di gelar di ceko tepatnya di sirkuit Bruno pada 16 agustus senin malam kemarin berhasil di menangkan oleh pihak Yamaha dan di raih oleh Lorenzo, namun tampaknya masih terdapat masalah internal yang harus di hadapi oleh kedua belah pihak Lorenzo dan Rossi. Hal ini diutarakan oleh Managing Direktur Yamaha Motor racing lin Jarvis yang mengaku pihaknya mulai harus mengantisipasi kembalinya ketegangan antara dua pebalap terbaik yamaha Moto Gp yakni Lorenzo dan Rossi memang saat ini tengah berbagi tempat di puncak klasemen sementara dengan perolehan seimbang 211 poin.

Ketegangan Antara Rossi Dan Lorenzo Akan Kembali Memuncak

Memang apabila dibandingkan dari masalah internal yang mereka alami di lima tahun terakhir, hubungan kedua pebalap tersebut bisa dibilang memang masih lebih baik ketimbang saat mereka masih bertandem di Fiat yamaha pada musim 2008 hingga 2010 silam. Pada awal kemunculan Lorenzo lalu memang sering terjadi permasalahan bagi mereka baik itu di dalam lintasan maupun di luar. Demi menghindari kejadian serupa saat ini sang manager pun mau tak mau harus ikut menengahi masalah internal antara mereka.

Lin Jarvis pun mengungkapkan bahwa sejauh ini masalah tersebut memang belum pada taraf puncak ketegangan antara mereka. Kami tak akan ikut campur masalah kedua pebalap tersebut selama mereka tidak bertindak aneh saat berada di lintasan seperti pada kondisi mereka lima tahun silam. Ia pun menambahkan bahwa sebagai dua pebalap top yamaha yang saat ini berada satu deretan hal ini memang sudah bukan hal yang aneh. Setidaknya untuk saat ini Lorenzo dan Rossi masih terlihat akur dan mampu saling menghormati satu sama lainya.

Dan pada gelaran balapan Moto Gp yang rencananya akan di gelar pada 30 Agustus mendatang di Donington Park Great britain diprediksi memang akan kembali memberikan ketegangan tersendiri antara mereka mengingat saat ini Perolehan poin Valentino Rossi Dan Jorge Lorenzo masing-masing tak jauh berbeda. Pada balapan yang bakal terjadi pada akhir bulan agustus mendatang, persaingan ketat untuk menentukan siapa yang terbaik masih akan terjadi di kubu Yamaha. Lorenzo tetap diprediksi bakal mampu memberikan penampilan terbaiknya dan berambisi untuk kembali mampu finish diurutan pertama.

Namun, satu hal yang pasti bahwa dalam balapan yang akan di gelar di Donington park mendatang sosok Marquez, Pedrosa dan rossi tentu saja tak bisa dianggap remeh mengingat penampilan mereka di tahun ini benar-benar mampu memberikan kontribusi besar dan tampil sangat luar biasa. Hingga saat ini perolehan klasemen sementara dipada Moto Gp 2015 seri ke-11 masih dipimpim oleh duo Yamaha Rossi dan Lorenzo dengan perolehan 211 poin. Di urutan ketiga Marquez membuntuti dengan perbedaan yang cukup mencolok yakni 159 poin.