sergio-aguero-manchester-city

Aguero Ingin Dilatih Guardiola, Akan Tetapi..

Berita-prediksibola – Berita bola : Sergio Aguero mengakui begitu inginkan bisa dilatih oleh Pep Guardiola satu hari nanti. Namun untuk sekarang, Aguero sudah puas bisa dengan didikan dari Manuel Pellegrini di Manchester City.

sergio-aguero-manchester-city

Pernyataan Aguero itu mau tidak mau sempat memanaskan kabar Guardiola akan menjadi manajer City di musim depan. Adalah Mundo Deportivo yang mana pertama kali memberitahukan kabar bahwa Guardiola sudah sepakat untuk melatih City.

Menurut Mundo Deportivo, Guardiola sudah deal lewat dengan Direktur Sepakbola City, Txiki Begiristain, untuk menggantikan Pellegrini. Tapi dari kedua belah pihak belum menandatangani apapun.

Issue yang ada ini juga pantas membuat masa depan dari Pellegrini digoyang, padahal tidak lama ini sudah menandatangani kontrak baru sampai dengan 2019 beberapa waktu lalu. Yang menjadi serunya adalah kontrak baru dibuat untuk meredam issue masa depan Pellegrini yang mana sempat dikabarkan akan dipecat.

Kabar itu juga ditanggapi oleh penyerang dari tim City, Aguero, yang merasa begitu senang bila Pep bisa menjadi manajer. Walau begitu, pemain dari Argentina ini tetap anggap Pellegrini menjadi salah satu manajer yang disukainya.

Saya tentu akan senang bila bisa dilatih olehnya di waktu mendatang, karena dia adalah pelatih hebat,” ujar Aguero di Mirror.

“Tapi saat ini saya sudah begitu senang,” sambungnya.