David-Silva-Manchester-City-2013-2014

Alasan Ferguson Tak Mau Beli David Silva

Berita-prediksibola – Berita bola : Eks manajer dari Manchester United Sir Alex Ferguson memperbaiki pernyataannya mengenai David Silva. Bila dari awal ia sudah pernah memuji kualitas yang terdapat pada diri Silva, pelatih dari Skotlandia itu saat ini katakan bahwa Silva memiliki satu kekurangan yaitu tidak memiliki kemampuan dalam bertahan.

David-Silva-Manchester-City-2013-2014

Hal itulah yang sempat disampaikan oleh Ferguson sebagai alasan mengapa ia tak ingin merekrut Silva ketika memiliki kesempatan.

Berbicara mengenai promosi buku barunya, Leading , Ferguson mengatakan bahwa ia sudah amati Silva sudah dari lama di tim Valencia.

“Mereka juga memiliki pemain dengan tipe yang sama, yang sama sama memainkan nomor punggung 10 itu,” kata Ferguson. “Masalah saya adalah Anda perlu bermain dengan begitu baik dan bagus dalam posisi itu, karena mereka tak ditugaskan untuk bertahan.”

Di mata Ferguson, syarat tim yang berhasil adalah semua orang perlu lakukan tugas mereka dan juga berusaha keras. Karena itulah, ia sempat kesulitan untuk merekrut pemain dengan tipe seperti Silva ke dalam timnya.

Pada 2010, atau saat United merekrut Bebe, Silva bergabung dengan Manchester City dengan biaya £24 juta.

Ini bukan pertama kalinya Ferguson memberikan komentara yang banyak menarik perhatian dari publik. Di dalam acara peluncuran buku barunya, Ferguson juga sudah katakan bahwa Arsenal saat ini mengalami kesulitan di bawah Arsene Wenger .

Selain itu juga, Ferguson juga katakan bahwa Juergen Klopp akan mendapatkan keberhasilan dengan Liverpool dan hal tersebut membuat dirinya menjadi cemas.