Diego-Simeone-Champions

Chelsea Incar Simeone Untuk Gantikan Mourinho

Berita-prediksibola – Berita bola : Chelsea dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk bisa membawa Diego Simeone dari Atletico Madrid guna untuk gantikan posisi Jose Mourinho. Nasib Mourinho untuk saat ini menjadi pembahasan penting dan utama usai ia tidak berhasil naikkan performa susunan pemainnya di awal musim 2015/2016.

Diego-Simeone-Champions

Seperti yang sudah dikabarkan media, Mourinho kabarnya sadar benar jika posisinya begitu terancam jika tidak berhasil mempertahankan gelar juara. Situasinya juga semakin sulit usai cuma bisa membawa Chelsea ke posisi 16 klasemen sementara setelah menjalani 8 pertandingan.

Walau Blues sudah dengan tegas nyatakan akan berikan dukungan penuh kepada Mouriho, tapi Roman Abrahamovich kabarnya sudah berikan peringatan kerasa pada pelatih dari Portugal. Hilangnya rasa kepercayaan para pemain kepada Mourinho, kabarnya ini menjadi salah satu kendala yang serius dimana in membuat Chelsea pada akhirnya mempertimbangkan untuk mendatangkan pelatih tim Atletico.

Namun rencana untuk membawa Simeone tentunya tidak akan bisa berjalan mudah. Karena pelatih dari Argentina itu tidak lama ini baru saja menandatangani perpanjangan kontrak dengan lama lima tahun bersama dengan Atletico.

Dalam naskah kontrak yang ditandatangani Simeone juga dituliskan, bila tim yang berminat untuk gunakan jasanya perlu lebih dulu memberikan dana sebesar kurang lebih Rp308 miliar. Hal ini tentunya akan membuat Chelsea akan memikirkan hal ini lebih matang sebelum ingin benar mencapai niat mereka membawa pelatih asal Argentina.