253908_istri-jermaine-pennant--alice-goodwin_663_382

Gaya Seksi Mantan WAGs ISL dengan Bikini Bercorak Militer

Berita-prediksibola – Wags : Istri dari pemai sepak bola Inggris yang sempat dukung tim Indian Super League (ISL), FC Pune City, Jermaine Pennant; Alice Goodwin, masih suka memberikan sensasi. Pada kali ini ia pamerikan foto hot dengan dengan bikini bercorak militer.
253908_istri-jermaine-pennant--alice-goodwin_663_382
Di dalam foto yang di uploadnya ke sosial media, Goodwin, yang hanya mengenakan bikini, sedang berjemur di halaman rumah, sambil membiarkan rambut hitamnya terurai. “Saya menyukai matahari,” tulisnya pada aku Instagram @xxalicegoodwinxx.
Itu adalah foto sexy yang kesekian kali yang ditampilkan Goodwin di media sosial. Sebelumnya, wanita yang sempat ada di majalah-majalah seperti Zoo Weekly, Nuts and Maxim itu juga sering memamerkan keindahan tubuhnya.
Nama Goodwin sudah mulai dikenal luas usai pernah jalani hubungan dengan pemain papan atas dari Madrid, Cristiano Ronaldo pada 2009 silam. Dia mengklaim, pernah pesta seks semalam dengan pemain asal Portugal itu ketika masih menggunakan seragam Manchester United.
Adapun Pennant dan Goodwin telah menikah pada Mei 2014, setelah mantan pemain Liverpool dan Arsenal tersebut sudah memutuskan hubungan dengan Lara Murphy. Keduanya sering tampi mesra di publik, termasuk juga saat berlibur.
Pennant sendiri saat ini tidak punya tim. Pada pertengahan kedua 2014-15, pemain berusia 32 tahun dengan nama lengkap Jermaine Lloyd Pennant itu mendukung klub Championship, Wigan Athletic. Di sana, dia membuat tiga gol dari 13 penampilan.