Nick-Powell

United Siap Out Pemain Gelandang Di Akhir Musim

Berita-predksibola – Berita bola : Manchester United kabarnya siap untuk mengeluarkan pemain gelandang 21 tahun yang sudah dibawa mereka setelah membawanya selama 3 tahun yang lalu, Nick Powell pada akhir musim 2015/2016.

Nick-Powell

Seperti yang sudah dikabarkan media, pemain gelandang yang dibawa dari Crewe Alexandra ini kabarnya selalu gagal mencuri perhatian pelatih Louis van Gaal yang pada akhirnya membuat ia perlu rela meniggalkan United di dalam waktu tidak lama ini.

Di musim yang lalu, United pulih untuk meminjamkan Powell ke Leicester City. Namun sayang, bersama dengan Leicester Powell juga bermain tidak begitu bagus yang mana membuat ia dipulangkan sebelum masa peminjamannya berakhir.

Bersama dengan Leicester, Powell cuma mendapat tiga kali kesempatan bermain di kompetisi Liga Premier Inggris. Tapi lebih parahnya, ia cuma bias memenangkan 40% pertandingan perebutan bola.

Cedera lutut yang dialami oleh Powell tak lama usai masuk dengan United tiga tahun yang lalu, kabarnya menjadi alasan utama menurunnya kinerja dari pemain kelahiran 23 Maret 1994.  Sampai dengan saat ini, Powell hanya mendapat tujuh kali kesempatan bermain bersama dengan United.