Dani Pedrosa Unjuk Gigi Di Aragon

Dani Pedrosa Unjuk Gigi Di Aragon

 

Berita -Prediksibola.com – Akan memberikan berita yang menerik lagi tentang Dani Pedrosa Unjuk Gigi Di Aragon. Dani Pedrosa ini adalah juara yang ke tujuh kalinya dalam kelas utama-500 cc di MotoGP. Valentino Rossi tak menyangka bahwa Dani Pedrosa mampu mengalahkan Jorge Lorenzo di saat membalap di Sirkuit Motegi. Dan setelah itu Jorge Lorenzo memberi ucapan trima kasih kepada pembalap Repsol Honda Dani Pedrosa ketika membalap di Aragon. Dan Valentino Rossi juga tidak mau ketinggalan untuk mengucapkan terima kasih buat Dani Pedrosa yang telah berhasil mengalahkan Jorge Lorenzo di Sirkit Motegi. The Doctor sangat terkejut melihat keberhasilan Dani Pedrosa yang mampu melewati Lorenzo dan itu pun sempat tertinggal jauh. Start awal dari posisi kedua, Valentino Rossi berhasil mengekor di belakang X-Fuera itu julukan Lorenzo dan bisa masuk lap 16.

Dani Pedrosa Unjuk Gigi Di Aragon

Balapan dari posisi enam, dani Pedrosa mampu tampil sangat menajubkan di Sirkuit Motegi Kedua pembalap dari Movistar Yamaha Rossi dan Lorenzo yang pada saat itu Dani Pedrosa sudah tertinggal jauh. Kedua pembalap Movistar Yamaha tersebut sebetulnya sudah unggul di depan. Dengan skill yang bagus dan performa inpresif motor Rc213v milik Pedrosa yang berhasil mengalahkan YZR-M1 yang saat itu mengalami masalah pada ban depnya.

Pada lap ke 16 Dani Pedrosa yang bisa melewati Dovizioso berhasil mengekor di belakang Rossi. Dan kemudian mampu melewati Rossi tim Movistar Yamaha Di tikungan. Dan kedua pembalap tersebut di dua lap kemudian terjadi masalah pada Lorezo yang bermasalah padaban depanya. Pada kesempatan kali ini Pedrosa berhasil melewati keduanya yang memimpin klasemen sementara pada race. Setelah membalap yang berhasil melewati keduanya pembalap berusiakan 28 tahun itu bertambah panik bahkan berhasil menyalip Rossi dia adalah musuh utama dalam perebutan gelar juara MotoGP 2015 dan saat ini balapan menyiksikan empat seri lagi.

Dalam posisi tersebut yang berhasil hingga akhir balapan sementara itu Lorenzo hanya mampu finis di urutan ketiga yang telah melewati Rossi saat balapan menyiksakan lima putaran. Dan akhirnya Pedrosa berhasil finis di posisi pertama dan di ikuti oleh Rossi di urutan kedua Jorge Lorenzo satu strip dibawahnya. Rossi pun begitu senang yang dapat menjauhkan jarak poin dari Lorenzo yang awalnya 14 dan menjadi 18 poin. Rossi yang merasa dirinya di bantu pada balapan tersebut dan memberikan informasi yang baik agar Rossi bisa melewati Lorenzo.

Namun keanehan telah terjadi di balapan tersebut tapi Jorge begitu sangat kuat dan percaya diri. Meski demikian Rossi merasakan kepuasan telah menjauhkan jarak poin dengan Lorenzo, dan saat ini Rossi mengemas 283 poin unggul 18 angka dari Lorenzo. Dan Rossi pun tidak menyianyiakan kesempatan tersebut untuk melewati Lorenzo ketika Dani melewati Lorenzo Rosi pun mengikuti Pedrosa untuk melewati Lorenzo.