Meski Menang, Joachim Low Kecewa Dengan Hasil Jerman Di Piala Dunia

berita-prediksibola.com –  dipastikan masih bakal memberikan sajian sajian menarik terkait berita tentang  Meski Menang, Joachim Low Kecewa Dengan Hasil Jerman Di Piala Dunia. Usai menjalani laga yang sangat menentukan kelangsungkan timnya, kemarin Joachim Loew Kembali alami kekecewaan atas Para anak asuhnya dalam pertandingan melawan Timnas Aljazair dini hari kemarin. dimana dalam pertandingan tersebut Jerman terpaaksa bermain hingga babak injury time meski tak sampai adu penalty.

Yang membuat kecewa Low adalah buruknya permainan timnas Jerman di babak pertama, meski akhirnya mampu mendapatkan kemenangan 2-1 di perpanjangan waktu. Keberhasilan jerman dalam  Laga kemarin adalah berkat kecemerlangan Mesut Ozil dan Andre Schurrle yang sukses mencetak gol dalam tampabahan waktu 30 menit sehingga Gol abdelmoumemene Djabou di penghujung laga tak berarti banyak setelah perjuangan Gigih ditunjukan para pemain mereka. kekecewaan Low pun memang terlihat ketikan pasangan bek tengah yakni Per Metseker dan Jerome Boateng berhasil diekspos umpan umpan jauh Aljazair dan mengungkapkan rasa Prustasinya di awal pertandingan berjalan.

Babak pertama memang brjalan dengan sangat buruk dan kami gagal membawa nama baik kami menang dan unggul di babak pertama, namun meski demikian kami berhasil mendapatkan kemenangan berkat tekad kuat kami di disini. Bila bisa dikatakan bahwa dalam 90 menit pertandingan berlangsung, jerman bermain sangat buruk, dimana umpan umpan mereka selalu berhasil dihalau dan gagal menembus daerah pertahanan Aljazair, Ujar Joachim Loew. Seperti yang terlihat, usai mendapatkan kemenangan dramatis ini, Timnas Der Panzer akan dipertemukan dengan Prancis pada 4 Juli 2014 mendatang.