Penampilan Buruk Los Angeles Lakers Musim Lalu

Penampilan Buruk Los Angeles Lakers Musim Lalu

 

Berita-Prediksibola.com – Kami menyajikan sebuah berita yang tak kalah menarik mengenai Los Penampilan Buruk Los Angeles Lakers Musim Lalu. Pada musim yang lalu Los Angeles Lakers memang sangat buruk dengan tampilannya di NBA. Dan ini semua mengingatkan pada Lakers yang mempuyai sejarah dan prestasi istimewa NBA di era moderen. Dan sebenarnya adabayak faktor yang menyebabkan itu semua dan salah satunya adalah hujan cedera. Bisa di lihat bahwa dewi fortuna lebih memilih tim yang saat ini bertempat di Staples Center tesebut. Bintang mudanya gaek mereka Kobe Bryant dan Big Man Muda, Julius Radle telah fit kembalai mengalami cidera bahkan keduanya sudah sempat bermain di laga pramusim Los Angeles Lakers. Di pertandingan laga pramusim Lakers mengaku kalah di tiga laga tersebut.

Penampilan Buruk Los Angeles Lakers Musim Lalu

Dunia NBA di kejutkan dengan beberapa waktu lalu, ketika small forward Metta World Peace memastikan comeback kembali bersama Lakers, Pembasket yang dulunya adalah bernaaman Ron Artes Jr- dia juga berganti nama pada 2011. World sendiri memilih untuk kembali ke NBA setelah sempat berpetualagn ke Asia dan Eropa. Well small forward yang berusia 35 tahun tersebut kemumgkinan tidak akan menjadi pemain utama musim lalu. Power forward yang juga fasih dalam permainan sebagai center bisa membuat penggemarnya fans Lakers tetap optimis menetap di musim ini. Walapun berbadan tinggi pemain basket yang punya tinggi 2,6 meter itu tetap memiliki kecepatan dn ketangkasan yang mumpuni.

Dan hal ini bisa di akui sendiri oleh Kobe Lengenda hidup Lakers itupun memuji habus yuniyornya tersebut. Mengenai hal itu ternyata Kobe membawa pengaruh besar kepada Wolrd Peace. Kobe yang saat itu bekerja sangat keras itu alasan Kobe pada dua tahun terakhir. Kami memngang kalah di tiga laga pramusim namun performanya Julius jelas tetp otimis. Big Man Jazz dan Raptor jelas bukan tandingannya dia bahkan memiliki kemampuan yang lebih sepertti Lamar Odom di dalam tubuh Zach Randolph. Radle bisa melakukan itu semua mulai dari rebaund, post, menekan bola, hingga pasing akurat dan ini sulit di percaya bahwa dia berusia 20 tahun.

Saya selalu memngingat ketika bermain dengan Kobe pengorbanan yang dia lakukan dengan bekerja kkeras tembakan demi tembakan yang sangat mengejutkan dan segala hai yang di amnggap sangat penting yang dia lakukan dan tak di pungkiri bahwa dia adalah role model. Dan semua orang boleh berkata dia sangat egois, tapi di dalam pertandingan dia memberikan pengaruh yang sangat besar untuk para pembasket lainnya dan semua itu di lalukkan dengan tekan yang tinggi suapaya kerja mereka bisa seperti dia yang telah memperjungkan Lakers untuk membuat sang juara di NBA. Pada laga melawan Raptors Radle memang tampil cukup mendominasi dengan capaian 17 poin lima rebaounds dan tiga assits hanya 24 menit.