benitez1_6963714

Big Sam Sindir Rafael Benitez Soal Sukses Liverpool

Berita-prediksibola – Berita bola : Sam Allardyce tidak lama ini berikan komentar tajam mengenai mantan bos Liverpool, Rafael Benitez.

benitez1_6963714
Manajer yang baru dipilih untuk menangani Sunderland, percaya bahwa Benitez, yang saat ini menukangi Real Madrid, tidak pantas untuk dapatkan pujian dari keberhasilan Liverpool di Liga Champions 2005 lalu.

Klub Merseyside ketika itu melawan tim AC Milan di babak final dan sempat kalah dengan skor akhir 0-3 di babak awal, tapi bisa bangkit lagi dan samakan kedudukan dengan skor 3-3 sebelum pada akhirnya berhasil mereka menangkan di babak penalti.

Tentu Benitez bisa bilang ia berhasil memenangkan Liga Champions bersama Liverpool, sebuah hal yang tak pernah saya lakukan. Tapi itu tak ada hubungan dengannya.
“Steven Gerrard bermain di babak final tersebut dengan begitu baik dan membantu Liverpool untuk bisa naik lagi dengan ketinggalan 0-3. Saya tidak menyalahkan Benitez untuk klaim yang ia buat, tapi kita semua sudah tahu apa yang sudah terjadi.

Coba bayangkan anda sudah putusa asa dan juga memasukkan pemain, tapi itu ternyata menghasilkan hasil yang baik. Anda dapatkan kredit atas sukses pada sisi stratei, pada nyatanya itu cuma keberuntungan.