Matteo-Darmian

Karena Hal Ini, Darmian Tak Pikir Dua Kali Terima Tawaran MU

Berita-prediksibola – Berita bola : Back baru dari Manchester United, Matteo Darmian akui tidak perlu pikirkan dua kali untuk menerima tawaran dari tim United di bursa transfer musim panas lalu.

Matteo-Darmian

Kebiasannya melihat setiap pertandingan Premier League melalui Televisi membuat dirinya tidak berpikir panjang saat United menyatakan rasa tertariknya. Hal itu juga yang membuat dirinya menjadi mudah melakukan adaptasi dengan atmosfer Liga Inggris. Saat ini back dari Italia itu juga berubah menjadi pemain hebat dan andalan Louis van Gaal di bagian garis belakang.

Aku sudah terbiasa melihat Premier League di televisi dan sudah dikenal menjadi salah satu liga terbaik di dunia.

Jadi, saat aku dapat tawaran dari United, aku tidak perlu berpikir untuk dua kali untuk menerimanya.

Darmian mengakui beruntung akhirnya bisa menjadi susunan pemain United sekarang. Karirnya diyakini akan terus berkembang sehingga ia bisa jadi pemain yang lebih besar lagi di kemudian hari.

Bagi saya ini adalah sebuah step besar di dalam karir saya secara personal, ini sunggh peluang yang berharga yang mana tidak ingin dilewatkan begitu saya oleh saya.

Tentu saja, Manchester United adalah salah satu tim besar, tidak hanya di Inggris namun seluruh dunia. Itu karena sejarah klub ini. Semua faktor itu membuatku menjadi mudah saja untuk memutuskan bergabung ke sini.