Lamar Odom Dilarikan Ke Rumah Sakit, Karena Di Temukan Tak Sadarkan Diri

Lamar Odom Dilarikan Ke Rumah Sakit, Karena Di Temukan Tak Sadarkan Diri

 

Berita-Prediksibola.com – Pada kesempatan ini kami akan memberikan sebuah berita yang lebih menarik lagi mengenai Lamar Odom Di Larikan Ke Rumah Sakit, Karena Di Temukan Tak Sadarkan Diri. Lamar Odom mantan pembasket Forward Los Angeles Lakers di larikan ke rumah sakit, karena telah di temukan tidak sadarkan diri di suatu perumahan pelacur. Mantan pembasket Lakers tersebut telah mengadakan suatu persta dengan beberapa seorang gadis sejak sabtu 10 Oktober 2015. Sebelumnya Lamar Odom di temukan tak sadarkn diri.

Lamar Odom Dilarikan Ke Rumah Sakit, Karena Di Temukan Tak Sadarkan Diri

Mantan pemain basket yang saat ni berusia 35 tahun saat di temukan dengan keadaan mulutnya yang mengeluarkan busa karena overdosis di karenakan telah banyak meminum buat kuat. Seperti yang di lansirkan oleh Los Angeles Time penyebab mantan pembasket yang berusia 35 tahun berlebihan mengumsumsi obat-obatan dengan unsur agar menambah vitalitas dan tak lama kemudian mantan pembasket tersebut di larikan ke rumah sakit di daerah Las Vegas untuk menjalani perawatan. Sebelumnya Lamar Odom di ketahui tengah berjuang bangkit dari ketergantunganya kepada obat-obatan terlarang. Dan akibatnya ketika bebrapa waktu lalu telah membela tim dari New York Knicks pada 2014 taka ada lagi klub yang ingin mengontrak dirinya.

Setelah di selidiki dan bertanya kepada pemilik rumah bordil Dannis Hof menyatakan Lamar Odom mengomsumsi banyaknaya minum obat Herbal Viagra. Meski menggunakan obat yang jumlahnya lumanyan besar, akan tetapi dari pihak penyelidik tidak menemukan tanda-tanda obat-obat terlarang di dalam kamarnya. Ketika di temukan Lamar Odom terkapar dalam kamarnya dan kejadian tersebut kami langsung menghubungi 911. Dan tim 911 mengatakan agar tetap berada di sisi kanannya. Dalam keadaan yang sangat mengerikan dengan mulutnya yang mengeluarkan busa dan sedikit dirinya juga muntah darah.

Dan pada saat ini mantan pembasket Los Angeles Lakers juga mantan suami dari bintang reality TV, Khloe Kardasihan yang tengah berjuang mempertahankan hidupny karena banyaknya mengomsumsi obat-obatan herbal tersebut. Karier pembasket yang pernah menjuarai NBA bersama Los Angeles Lakers ini hancur ketika dirinya bermain dengan kecurangan dalam pertandingan waktu lalu ketika dirinya masih aktif di dunia basket dan saat ini mantan pembasket itu pun di kabarkan hancur telah menggunakan narkoba pada beberapa tahun lalu.Lamar Odom sendiri juga memiliki rekaman jejak yang sangat menakjubkan di saat Odom masih aktif di dunia basket sebagai pembasket profesional bahkan dirinya juga pernah menjuarai NBA ketika bersama Lakers sebanyak dua kali dan membantu Timnas Basket Amerika Serikat juga sempat mendapatkan juara dunia pada 2010.

Rumah sakit The Sunries Hospital and Medical Center yang ada di Las Vegas dimana tempat Lamar Odom sekarang ini di rawat, memang sebelumnya sempat menolak kasih komentar terkaitnya apa yang terjadi juga kondisi terbaru dari Lamar Odom dengan alasan masalah privasi dari pesien mereka. Departemen Sheriff sudah mendapatkan surat perintah untuk pencarian sehingga lmereka bisa melakukan tes darah pada Lamar Odom apabila Odom juga mengomsumsi kokain.