Pembalap Tim McLaren Honda Alonso Pensiun Pada Akhir Musim 2016

Pembalap Tim McLaren Honda Alonso Pensiun Pada Akhir Musim 2016

 

Berita-Prediksibola.com – Kami akan menyajikan sekilas berita yang lebih menrik lagi tentang Pembalap Tim McLaren Honda Fernando Alonso Pensiun Pada Akhir Musim 2016. Fernando Alonso di kabarkan akan pensiun di akhir musim 2016 nantinya. Fernando Alonso akan terus pesimistis yang mempunyai peluang di ajang balap Formula One pada 2017. Pembalap berasal dari Spanyol akan menilai kemungkinan besar hanya akan membalap hingga musim 2016 atau kontraknya akan habis di bersama dengan pabriokan asal Inggris tersebut. Alasan yang di buat oleh pembalap yang berusia 34 tahun tersebut berpendapat bahwa dirnya akan pensiun dan akan membalap hingga musim 2016 saja, karena saat ini tak lagi kompetitif di ajang balap mobil yang sangat prestisius tersebut. Dan semua itu sudah terbukti pada musim ini dari 15 race yang sudah di jalankan pembalap yang berasal dari Spanyol baru mengantongi 11 poin dan terdapar di posisi 16.

Pembalap Tim McLaren Honda Alonso Pensiun Pada Akhir Musim 2016

Jika benar apa yang di katakan oleh pembalap Formula One Fernando Alonso memutuskan akan pensiun pada akhir musim 2016. Kendati demikian berarti Alonso tak akan bisa mencatatkan 300 race di ajang Formula One. Dan pada kali ini yang pernah menjuarai dua kali Formula One itu telah membalap selama 250 kali mengaspal dengan jet darant dalam kompetisi balap mobil Formula One tersebut. Alonso berpikir bahwa dirinya tak mengira bisa mendapatkan pencapaian 300 race di ajang balap Formula One. Maka semua itu di sebabkan Formula One ada hal yang pasti untuk mendapatkan juara di balapn Formula One. Dan semua itu taka mudah untuk di lalui, karena juga membutuhkan banyak tenaga dan pikiran serta stamina yang cukup. Dalam ajang balap Formula One tersebut harus pandai membuat strategi yang bagus dan tidak asal-asalan .

Namun dengan raihan 250 race pembalap Formula One membuat Fernando Alonso merasa dirinya heran dengan pencapaian yang di raihnya ketika membalap di ajang Formula One selama ini. Oleh sebab itu ketika pembalap Formula One di saat pertama kali terjun di dunia balap Formula One pada saat itu dirinya membalap dengan Tim Minardi di Grand Prix Australia pada tahun 2001. Bahkan Pembalap Formula One tersebut hampir tak menyangka akan berhasil dengan pencapaian yang mampu mencatat sebanyak itu di ajang balap Formula One seperti ini.

Pembalap McLaren Honda Fernando Alonso memberikan pujian terhadap timnya atas kinerja yang di berikan untuk meningkatkan kecepatan pada mobilnya di kompetisi aang balap Formula One sebelumnya. Pada saat ini Honda justru akan mengembangan pada mesinnya agar dapat bersaing secara kompetitif dalam membalap di ajang Formula One. Meski di saat ada kesempatan Fernando Alonso Mengatakan pernyataan yang menyinggung di saat Grand Prix di Jepang. Dan Alonso akan terus memuji terhadap usaha yang di kerjakan oleh para timnya dengan mendatangkan beberapa teknisi serta para akhli untuk mengubah cara kinerja pada mesin mobil jet darat tersebut.