Tim Monster Yamaha Tech 3, Pol Espargaro Menyukai Sirkuit Phillip Island

Tim Monster Yamaha Tech 3, Pol Espargaro Menyukai Sirkuit Phillip Island

 

Berita-Prediksibola.com – Kami akan memberikan berita yang tak kalah menarik mengenai Tim Monster Yamaha Tech 3, Pol Espargaro Menyukai Sirkuit Phillip Island. Pembalap Tim Monster Yamaha Tech 3 Pol Espargaro menatap optimis balapan yang di Sirkuit Phillip Island akhir pekan ini. Terlebiih dirinya memiliki nisi untuk kembali merebut posisi lima dari tabei klasemen sementara MotoGP musim 2015 dari tangan rider Repsol Honda. Usai Marc Marques dan Andrea Iannone, kini giliran rider Yamaha untuk Tim Monster Yamaha Tech 3 yakni Pol Espargaro yang mengakui menyuki Sirkuit Phillip Island. Pol pun sudah tidak sabar ingin berlaga di sirkuit yang telah di banggakan yang menjadi venue GP Australia tersebut.

Tim Monster Yamaha Tech 3, Pol Espargaro Menyukai Sirkuit Phillip Island

Pada akhir pekan ini MotoGP akan menggelar balapan yang ke-16 di Australia. Pol sangat optimis bisa menunjukan penamopilannya dan bisa meraih hasil yang lebih baik dari seri sebelumnya mengingat kesukaanya tiap kali berlaga di trek Sirkut Phillip Island. Seperti diketahui, pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Motegi pada akhir pekan lalu, Smith memang hanya mampu finis di posisi tujuh. Sementara sang rival, Pedrosa, sukses menyudahi seri tersebut dengan status sebagai pembalap paling depan yang menyentuh garis finis. Pol bener sudah tak sabar pergi ke Australia karena Phillip Island adalah sirkuit yang sangat luar biasa dan merupakan trek kesukaan dia.

Seperti di ketahui pada balapan yang berlangsung di Motegi pada akhir pekan lalu Pol memang hanya mampu finis di posisi tujuh. Sementara sang rival Pedrosa sukse menyudahi seri tersebut dengan status sebagai pembalap paling depan yang menyentuh garis finis.Adik dari pembalap Suzuki Ecstar Aliex itu pun bertekad memperbaiki penampilan yang akan di tunjukan di sirkuit phillip Island pada musim lalu. Pada musim 2014-2015 pembalap 24 tahun tersebut itu pernah gagal menyelesaikan balapan hinmgga akhir lantaran terjatuh pada lap 24. Pol sangat kecewa dan sedih setelah mengalami terjatuh pada lap ke dua. Sebab Pol tak mampu menjaga posisi yang sudah di raihnya dengan perjuangan yang sangat luar biasa yang kami lakukan di sepanjang tahu ini. Memori musim lalu masih terasa sanagt mengecewakan karena saat itu saya sudah dekat dengan posisi podium sampai akhirnya keberuntungan menjauhi Pol. tp kini Pol sudah melupakan hasil akhir pekan lalu dan menatap penuh keyakinan untuk membalap di Phillip Island.

Terlebihnya Pol memiliki kenangan yang indah di sirkuit ini. Jadi Pol cukup yakin mampu mengambil kembali posisi Pol dari tangan sang juara. Dan tentu saja sekarang Pol merasa lebih yakin untuk mendapatkan hasil yang baik dengan menunjukan penampilannya di Phillip Island dan mengembalikan kami di trek dengan hasil positif. Sirkuit Phillip Island ini sangatlah cocok untuk Yamaha jadi kami harus ambil bagian dan ke untungan untuk haasil yang sangat memuaskan dan menjadfi sang juara di sirlkuit tersebut.