Tony Parker Telah Menjalani Musim Ke-15 nya Di NBA

Tony Parker Telah Menjalani Musim Ke-15 nya Di NBA

 

Berita-Prediksibola.com – Masih akan memberikan sebuah berita yang tak kalah menarik mengenai Tony Paker Telah Menjalani Musim Ke-15 nya Di NBA. Pembasket Tony Paker adalah andalan dari tim San Antonio Spurs yang saat ini telah menjalani musim yang ke 15 nya di NBA. Meski Tony sudah termasuk dalam jajran para pembasket senior, Tony berkeinginan tidak akan berhenti di situ saja dari dunia yang telah membesarkan namanya di dunia pasket tersebut. Tony Paker pembasket yang berasal dari negara Prancis itu ,masih ingin tampil di ajang basket paling tidak sampai lima musim ke depan. Pada hal pernyataan tersebut telah menjadi targetnya selama ini. Dan Tony berharap semoga masih bisa tampil dengan kondisi yang fit dan bisa mencapai targetnya yang slama ini di tunggu. Sedangkan buat tim sudah mengetahui keinginan Paker untuk bermain hingga umur 38 dan itu semua akan menjadi di musim ke-20 Tony di NBA.

Tony Parker Telah Menjalani Musim Ke-15 nya Di NBA

Itu adalah tujuan Tony dan musim ini adalah musim ke-15. Jika Tony cukup beruntung dan cukup sehat Tony berharap bisa bermain sampai musim ke-20. Pembasket yang berkebangsaan Prancis tersebut telah menyatakan untuk menghubungi pelatih Gregg Popovich dan general manger klub untuk merencanakan akan pensiun di San Antonio Spur. Dan tanggapan tersebut di tanggapi oleh sang pelatih dan menyetujuinya untuk memperpanjang komtrak Tony yang bernilai Rp 577 miliar. Tony pembasket yang mempunya poin guard yang pernah membela tim tim dari Prancis, Paris Basket Racing tersebut pernah bersinar. Paker juga pernah mencatat namanya di Tim All Star NBA yang mendapat enam kali. Dan selain itu juga mempersembahkan empat cicin juara kepada Spurs.

Walaupun karirnya di NBA akan berakhir lima tahun lagi Tony Paker telah menyampaikan akan perihal pensiunnya dirinya dari TimNas Basket Pranxis pada Ompiliade 2016. Tony memang tidak dalam performa terbaik waktu itu. Dan semua itu butuh waktu untuk mengatakan semua itu. Memang sanagat sulit bagi atlet apap pun itu olahraganya hanya bermain dengan satu klub saja, jadi Tony akan sangat berarti untuk pembasket tony dan bisa menjadi bagian dari satu klub. Hal utama Tony adalah untuk belajar melakukan rutinitas ini setiap hari.

Setiap orang mempunyai cara yang berbeda dan melakukan hal-hai yang berbeda pula yang berkerja untuknya. Pembasket yang saat ini berusia 33 tahun tersebut terus menjalankan pekerjaannya tiap hari. Dan semua orang juga akan sama seperti Tony yang melakukan hal demikian di setiap harinya. Mungkin ada yang bekerja untuk dirinya sendiri bisa juga untuk keluarganya. Tony sendiri sangat beruntung dapat bergabung dengan tim ini karena buat Tony tim tersebut telah menjadi bagian hidup Paker. Karena belum semua orang bisa melakukan hal tersebut. Jika para pembasket memiliki jiwa seperti itu hingga para pembasket lainnya akan lebih tenang dalam menghadapi sebuah pertandingan basket nanatinya.