Simone-Zaza

Agen Tegaskan Simone Zaza Bertahan Di Juventus

Berita-prediksibola – Berita bola : Pemain hebat Internasional Italia, Simone Zaza, musim ini begitu masih saja tetap ada di bangku cadangan tim barunya, Juventus. Sampai dengan saat ini, ia cuma bermain lima kali di semua pertandingan untuk Juventus.

Simone-Zaza

Karenanya menjadi tidak heran, Zaza terus dikabarkan akan pindah pada bursa Januari besok, yang menjadi sasaran utama adalah Liga Primer Inggris, tim besar Arsenal.

Namun dengan begitu agen dari penyerang, Christian Maifredi, tegaskan bila kliennya juga akan terus bertahan dan juga berjuang untuk posisinya di Juventus.

“Simone rasa begitu santai. Ia tumbuh dan juga berkembang. Yang jelas saat anda sudah naik satu level, anda juga akan alami kesulitan yang lebih besar dari pada biasanya. Juventus punya sekumpulan pemain utama dan penting, dan banyak persaingan untuk inginkan tempat inti, tapi Zaza berikan segalanyan. Kondisinya sudah jelas sejak ia pertama kali datang.

Simone berlatih dengan intensif dan dalam kondisi sepertin ini, ia perlu ambil apa yang diberikan kepada anda, dan juga lakukan yang terbaik untuk bisa mendapatkan posisi nantinya di dalam susunan pemain. Untuk saat ini, kondisinya masih baik baik saja.

“Simone bermain dengan cukup konsisten di bulan ini dan juga sudah berhasil membuat gol. Jadi ia  berhasil meningkatkan kemampuannya baik itu secara teknik atau juga secara fisik. Ia akan terus kian dewasa.

“Kami memiliki harapan ia akan mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak lagi nanti di Juventus sehingga bisa meyakinkan Antonio Conte agar membawanya ke Prancis. Kami tidak berpikir untuk keluar dengan status pinjaman di Januari mendatang. Ia merasa senang di Turin, akan memberikan segalanya untuk Juventus dan juga mewakili masa depan dan nasib dari tim bertahan Juven.