Carlo-Ancelotti-2

Ancelotti Akui Sulit Tolak Tawaran Milan

Berita-prediksibola – Berita bola : Carlo Ancelotti mengakui sulit untuk bisa menolak ajakan untuk melatih tim kuat AC Milan. Mantan pelatih sekaligus juga pemain Milan itu juga jelaskan alasannya untuk menolak kembali melatih tim yang mana pernah berjaya bersamanya.

Carlo-Ancelotti-2

“Saya tidak ingin kembali ke Milan tanpa dalam kondisi terbaik permainan saya. (Adriano) Galliani sudah mengerti keputusan dari saya walau tentu mengatakan tidak kepada Milan membuat mejadi tidak enak.

Setelah dikeluarkan dari Real Madrid di musim yang lalu, Ancelotti saat ini memilih untuk tidak melatih dan juga menolak tawaran untuk kembali ke San Siro. Pelatih yang sudah berhasil membawa Milan memboyong dua piala Liga Champions Eropa itu mengakui perlu jeda waktu.

Berhubung dengan penampilan Milan musim ini, Ancelotti memberikan dukungan kepada pelatih Sinisa Mihajlovic. Ia mengaku, Mihajlovic memiliki karakter yang mana bisa membuatnya berhasil di dalam mengalahkan tim Manchester United.

Selain dari itu, Ancelotti juga minta kepada Milan untuk dengan segera temukan identitas permainan dengan adanya kombinasi rekrutan pemain pemain baru dan pemain-pemain mudanya.