Marc Marquez Kembali Menunjukan Dominasinya

Marc Marquez Kembali Menunjukan Dominasinya

 

Berita-Prediksibola.com – Kami akan memberikan berita tentang Marc Marquez Kembali Dominasinya. Menunjukan Rider kebanggan Repsol Honda, Marc Marquez sukses menjadi yang tercepat pada Free Practice 3 MotoGP Australia. Juara dunia MotoGP tahun lalu itu mencatat waktu 1 menit 29.081 detik. Pembalap Tim Repsol Honda Marquez yang kembali menunjukan dominasinya di ajang balap MotoGP seri Australia yang setelah menjadi pembalap tercepat, The Baby Alien berhasil merebut Pole untuk race di Sirkuit Phillip Island Minggu 18 Oktober 2015.

Marc Marquez Kembali Menunjukan Dominasinya

Pada latihan bebas Marquez dirinya meraih prestasi itu, di belakang Marc tiba-tiba muncul yang mempunyai nama rider Movistar Yamaha yakni Jorge Lorenzo yang memiliki julukan X-Fuera tersebut juga meraih kesukses dan menempati posisi ke dua usai meraih catatan waktu 1 menit 29.864 detik di sesi tersebut. Di sisi lain saingan X-Fuera di puncak klasemen sementara pembalap. Sedamgkan Valentino Rossi belum menunjukan performanya terbaiklnya di sirkuit yang memiliki panjang lintasan 4.4 kilometer.

The Doctor yang juga masuk dengan jajaran tiga besar di FP1 justru mengalami penurunan performadi FP 2 dengan mencapai hasil di posisi sembilan, pemilik nomor 46 tersebut akhirnya nerhasil memperbaiki penampilannya penampilannya dengan pencapain dan finis di tempat ketujuh dengan catatan waktu 1 .eniy 29.815 detik.

Sementara itu rider dari tim Ducati Andrea Innone juga mampu meraih sukses dari urutan ketiga. Pria berkebangsaan Italia tersebut sukses menaklukinnya dengan pencapain yang di oleh Aleix Espargaro, Pol Espargaro, Valentino Rossi serta Dani Pedrosa. Saat itu The Baby Alien julukan Marquez finis di posisi dua dan satu, sementara Pedrosa menyelesaikan sesi tersebut di tangga empat dan enam. Karena itu keduanya di yakini Lorenzo bisa finis di depan Rossi yang mengakhiri satu dari dua di tangga tig dan sembila.

Namun Lorenzo taka mau berserah diri kepada Marquez dan Pedrosa untuk mengalahkan Rossi. Rider yang saat ini berusia 28 tahun tersebut ingin mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya demi kemenangan di Phillip Island. Oleh sebab itu kemengan yang menjadi terpenting di dunia ajang balap MotoGP, bagi Lorenzo yang mengincar gelar juara MotoGP 2015 ini. Saat ini Lorenzo tertinggal dari Valentino Rossi selaku pemuncak klasemen sementara.

Juara dua kali berurutan MotoGP 2013 dan 2014, Marc Marquez telah merelakan gelarnya lepas musim ini kepada duo rider Movistar Yamaha, Valentino Rossi dan Jorge Lorenz. Baby Alien pun senang belajar dari kesalahan yang pernah di lakukan. Bahkan Marquez merasa kesulitan mengendarai motor Honda musim ini. Karena daya cengkram ban belakang yang kurang kuat serta ban motor yang penuh agresif saat keluar dari belokan. Rider yang berusia 22 tahun itu pun menjadikan menjadi suatu pelajaran tentang semua hal itu untuk musim berikutnya.