Jose-Mourinho-Sad

Para Pemain Chelsea Mulai Berani Lawan Mourinho

Berita-prediksibola – Berita bola : Kondisi di ruang ganti tim besar Chelsea menjadi semakin memanas. Yang paling baru adalah, para pemain dari Chelsea dikabarkan mulai berani menentang instruksi dari manajer Jose Mourinho.

Jose-Mourinho-Sad

Chelsea memang untuk saat ini tim ini sedang alami krisis. Dengan memiliki status juara bertahan, Chelsea malah disibukkan untuk bisa menghindar dari zona degradasi.

Saat ini mereka ada pada posisi ke 16 klasemen sementara dengan peroleh 8 poin dari total 8 pertandingan yang sudah mereka jalani.

Mourinho juga sempat berbicara kepada media bahwa yang mejadi sebab tren buruk dari Chelsea di musim ini yaitu dikarenakan oleh tidak bagusnya kinerja dari timnya. Pria dari Portugal itu memberikan penilaian para pemain dari Blues mulai kehilangan motivasi dalam bermain.

Komentar itu ternyata menyinggung perasaan beberapa pemain. Gary Cahill, Kurt Zouma, dan Cesc Fabregas, sempat nyatakan rasa kecewa mereka kepada manajer asal Portugal itu.

Pada akhirnya, beberapa pemain menjadi mengacuhkan Mourinho di sesi latihan perdana setelah jeda Internasional, pada hari Rabu 14 Oktober 2015. Dikabarkan dari media, kejadian ini mulainya ketika Mourinho marah kepada tiga pemainnya Oscar, Cesar Azpilicueta, dan Nemanja Matic, di depan anggota tim lainnya.

Tiga pemain itu terkena marahan dari Jose karena beberapa alasan. Salah satunya, manajer ini menganggap ketiganya adalah pemain yang bermain paling buruk di musim ini.

Keputusan Mourinho untuk marah kepada tiga pemainnya di lapangan ternyata tidak memberikan hasil positif. Mereka kelihatan kesal melihat Oscar, Matic, dan Azpilicueta, dipermalukan di depan umum.

Kondisi ini tentunya bukan hal yang baik untuk Chelsea jelang pertandingan berhadapan dengan Aston Villa, Sabtu 17 Oktober 2015 nanti, di Stamford Bridge.