Pirelli Akan Melakukan Penelitian Di Musim 2016

Pirelli Akan Melakukan Penelitian Di Musim 2016

 

Berita-Prediksibola.com – Kami akan menyajikan berita yang lebih baik lagi mengenai Pirelli Akan Melakukan Penelitian Di Musim 2016. Sebelumnya Pirelli mengajukan waktu kepada Federasi Automotive. Direktur Pirelli Paul Hemberly menegaskan bahwa ban baru milik Pirelli dapat berkontribusi hingga detik yang dalam kineja waktu lap. Pirelli yang akan menggunakan ban yang berukuran lebih lebar pada ajang balap Formula One di musim 2017.

Pirelli Akan Melakukan Penelitian Di Musim 2016

Dan saat ini Formula One menargetkan banyak perubahan untuk mengurangi waktu putaran ban sekitar 5-6 detik. Di situ akan ada perbedaan paling terlihat adalah ukuran ban yang akan di gunakan pada musim 2017. Produsen ban asal Italia Pirelli menyatakan akan menyelesaikan risetnya untuk memperbaiki mutu dan ketahanan pada ban jelang untuk musim 2016. Pirelli akan merencanakan untuk ban depan dari ukuran semula 245 mm yang akan menjadi 300 mm, dan sementara ban belakang mengalami peningkatan sebanyak 75mm dari 325mm ke 400mm.

Dan perubahan lainnya akan terlihat pada bagiansayap depan yang tampak lebih besar serta sayap belakang yanmg lebih rendah. Pirelli sendiriperlu perubahan diri dan menyiapkan pergujian untuk mengubah kerangka kerja teknisi pada ban agar lebih agresif. Meski rencana tersebut belum tentu terealisasi tapi dirinya yakin akan memperoleh hasil yang di harapkan. Dan kami belum mementukan rencana yang pasti tapi kami akan melakukan proses pengembangan ban untuk memasok kebutuhan ban periode 2017-2019.

Menggunakan ban lebih lebar akan memperbesar pijakan ban dengan lintasan. Hal ini pasti akanmeningkatkan performa kendaraan. Kami akan menyediakan data bagi tim agar mereka bisa menentukan seberapa banyak kinerja yang dapat di ambil dari ban tersebut. Ban baru ini akan memangkas waktu sekitar 2-3 detik. Apabila mereka memodifikasi bentuk yang lebih aerodinamis atau struktur mesin yang lebih baik mungkin akan mencapai waktu sekiranya lima detik. Untuk 2016 kami akan menyelesaikan pengujian untuk ban baru kami dan akan menciptakan komposisi ban Super Soft dan ingin membuat sedikit perubahan strutual pada ban proyek itu yang sedang kami selesaikan saat ini.

Dan di sisi lain di Perusahaan rem Brembo akan menciptakan rem baru dengan ketahanan ekstrem. Brembo sebagai pemasok rem Formula One dan melakukan bebrapa pengujian agar produknya tersebut bekerja sesuai harapan. Brembo tidak hanya melakukan pengujian saja dengan kondisiekstrem pada remnya. Perusahaan raksasa asal Amerika Serikat itu ingin memastikan apakah rem tersebut dapat bekerja dengan baik atau tidak.

Apabila mereka melakukan simulasi menggunakan bor dengan kecepatan tinggi dan akan menaruhnya di bangku dan pada saat itu rem akan mencekram dan di tekan beroulang-ulang untuk mensimulasikan balapan Formula One. Brembo sendiri menegaskan selama ajang Balap Fiormula One banyak sekali pengereman yang sangat berat yang pernah di lakukan. Contohnya di saat Grand Prix Singapura pembalap akan melakukan lebih dari 1400 kali pengereman. Dan seketika seorang pembalap ,elakukan pengereman dan putaran ban akan berhenti hampir di kecepatan 290 kilometer perjam