Formula One Merilis Tim Dengan Bujet Terbesar Sepanjang Musim 2015

Formula One Merilis Tim Dengan Bujet Terbesar Sepanjang Musim 2015

 

Berita-Prediksibola.com – Kami akan menyajikan sebuah berita yang tak kalah menarik lagi mengenai Formula One Merilis Tim Dengan Bujet Terbesar Sepanjang Musim 2015. Formula One memang terkenal sebagai olahraga yang menguras banyak dana. Hingga musim 2015 kali ini dana yang keluar bisa mencapai sepuluh tim peserta Formula One yang memiliki dana sebesar 2,5 miliar euro atau setara Rp 38,3 triliun. Seperti yang di lansirkan oleh Crashnet, empat tim teratas Formula One semuanya bisa menghabiskan dana sekitar kurang lebihnya 400 juta euro atau sekitar 5,9 triliun.

Formula One Merilis Tim Dengan Bujet Terbesar Sepanjang Musim 2015

Dari tim Red Bull Racing tercatat membelanjakan uang terbanyak dengan bujet senilai Rp 6,94 triliun bujet mereka lebih besar dari pada Mercedes yang berada di urutan kedua, dengan bujet sebesar Rp 6,39 trliun. Tim dengan anggaranterendah adalah Manor dengan total bujet 10 tim yang berlaga di Formula One pada 2015 ini mencapai Rp 38,5 triliun. Jadi sudah di pastikan untuk mengikuti gelaranjet darat ini harus di tompang dengan kekuatan dana yang mumpuni bila tidak besar kemungkinan tim tersebut tak memiliki waktu lama untuk berlaga di Formula One.Tengok tim juara bertahan Mercedes yang memiliki dana sebesar 467,4 juta euro atau setara dengan Rp 6,9 triliun demi mengarungi hingga paruh musim ini.

Sementara itu tim yang bermarkas di Maranelo, Ferrari yang memiliki budget sedikit lebih kecil dari padaMarcedes jyakni 418 juta poundatau setara Rp 6,1 triliun. Dan uniknya dua konstruktor teratas tersebut bukan pemilik bud ged terbayak hari ini. Dan bisa di lihat lagi tak semua pembalap bisa bergabung dengan tim Ferrari ketika mereka berkairir di ajang balap Formula One. Bahkan pembalap sekelas dengan Sbastian Vettel, Ferrari salah satu contah tim terbesaryang merupaka impian yang akan nantinya menjadi di musim ini. Di jagat Formula One ketika Federasi Otomotif Dunia akhirnya memutuskan untuk mengubah aturan teknis untuk membalap. Dan semua itu terlalu besar untuk mendominasi yang akan di tunjukan pada Red Bull Racing bersama dengan pembalap andalan Jerman yakni Sebastian Vettel dalam balapan musim terakhir ini. Terlampau jauh pencapain yang luar biasal dari tim yang di bekukan oleh Milton Keynes tersebut.

Menurut pilot dari tim Red Bull Racing tersebut dengan berbagai sejarah yang sudah di catatkan oleh Ferrari yang memiliki kesempatan untuk menjadi seorang pembalap tim yang berasal Maranello itu merupakan yang jadi terpercaya. Semua ini adalah mimpi terbesar dari semua tim yang di paddock. Dan mereka pun sudah berada di kompetisi ini sejak awal Formula One di selenggarakan. Menurut sejarah dari tim Ferrari serta pembalap yang ada sesuatu yang luar biasa mengenai Ferrari. Ferrari memang memiliki sejarah yang eeksotis di ajang balap Formula One sejak pertama kali mentas pada tahun 1950, tim yang memiliki logo kuda hitam tersebut telah mengepak 15 kali mendapatkan juara dunia pembala serta 16 juara konstruktor.