Kevin Durant Dirundung Kesedihan Yang Mendalam

Kevin Durant Dirundung Kesedihan Yang Mendalam

 

Berita-Prediksibola.com – Kali ini akan membrikan sebuah berita yang lebih menarik lagi tentang Kevin Durant Dirundung Kesedihan Yang Mendalam. Tiga hari yang lalu Odom di temukan tak sadarkan diri di satu rumah bordil. Kondisi eks LA Lakers, Lamar Odom yang membuat pemain Oklahoma City, Kavin Durant di rundung kesedihan yang mendalam. Pemain yang mendapatkan gelar Most Valuable Player pada musim 2013-2014 tersebut mengaku tak dapat tidur lantaran memikirkan seniornya yang di temuka tak sadarkan diri di rumah bordil. Ia di duga terlau banyak menggunakan obat untuk meningkatkan vitalitas pada sebuah pesta yang ia hadiri sejak 10 Oktober 2015. Pada saat ini kondisinya di kabarkan sudah mengalami perubahan di bandingkan dengan sebelumnya pada hari-hari awal di rawat.

Kevin Durant Dirundung Kesedihan Yang Mendalam

Menurut Kavin itu sungguh sangat menyedihkan Kavin pun sudah melihat gimana keadaan pemain senior LA Lakers tersebut. Kavin sempat tak bisa tidur lantaran memikirkan saudaranya yang terkena musibah di salah satu rumah bordil yang menghadiri suatu pestayang ia hadiri. Kavin Durant sangat percaya pada smuanya dan pasti bisa di lalui dan semuaini adalah suatu yang sangat sulit akan tetapi sebagai saudara di NBA Kavin harus memberikan semngat agar dirinya tetap bersemangat untuk hidup. Kavin tak lepas dari berdoanya agar saudaranya Odom di beri kesembuhan seperti semula.

Kedekatan Kavin Durant dengan pemain LA Lakers tersebut ketika dirinya bersaman waktu membala Amerika Serikat di ajang FIBA World Chmpionship. Menurut Kavin Odom sudah menganggap dirinya seperti saudaranya sendiri dan Kavin di anggap adik oleh Odom. Dalam dunia basket Kavin telah banyak belajar tentang basket pada dirinya dan mengenal cara-cara untuk menyerang dan merebut bola dari musuh dan tembakan tiga angka. Odom pertama kali datang sebagai sosok yang sangat rendah ahti. Dirinya menganggap Kevin seperti adikny sendiri. Kesempatan buat Kevin untuk menimba ilmu yang Odom punya mengenai basket. Sebagai indivindu Odom adalah satu yang memiliki jiwa yang besar. Kavin pun mengenang di saat dirinya pernah bermain bersama Odom ketika membela Amerika Serikat. Amerika Serikat sukses menggulung timtuan rumah Turki 81-64 dalam final kejuaran dunia basket yang berlangsung di Istabul . Kemenangan ini merupakan keberhasilan besar bagi Amerika Serikat setelah paceklik di kejuaraan dunia selama 16 tahunterakhir.

Kavin Durant memimpin tim Amerika Serikat dengan mencetak poin 28 dan di susul oleh pemain forward Lamar Odom yang mengemas double dengan 15 angka rebound Russel Westbrook membuat 13 poin sedeangkan Derrick Rose membukukan delapn angka dan enam assist untuk tim Amerika Serikat. Kemenangan Amerika tersebut ini sangat mengejutkan karena mereka tampil tanpoa di perkuat oleh salah satu pemain dari tim peraih emas di Olimpiade Baijing 2008. Kavin menjadi pemain yang gembira dengan kemengan ini sebab pada kejuaraan dunia sebelumnya, Kavin hanya bisa merasakan mendali perunggu bersama Odom waktu itu membela Amerika Serikat.