Pembalap LCR Honda, Jack Miller Akan Memulai Lomba MotoGP Di Australia

Pembalap LCR Honda, Jack Miller Akan Memulai Lomba MotoGP Di Australia

 

Berita-Prediksibola.com – Kami akan menyajikan sebuah berita yuang tak kalah menarik mengenai Pembalap LCR Honda, Jack Miller Akan Memulai Lomba MotoGP Di Australia. Jack Miller pembalap LCR Honda yang akan menjadi salah satu pembalap yang penampilannya bakai di nanti-nanti oleh publik pecinta MotoGP tahun 2015. Jack Miller yang akan membalap di Australia yang menepatkan di posisi 15, Jack merasa sedikit kecewa tapi semua itu tidak membuatnya gerah dan menantikan jalannya balapan yang menarik karena akan di saksikan banyak orang dan puluhan ribu penonton.

Pembalap LCR Honda, Jack Miller Akan Memulai Lomba MotoGP Di Australia

Dengan memiliki wajah baru dari Jack Miller sepertinya yang telah di ketahui sebelumnya bahwa Jack Miller merupakan salah satu pembalap baru yang akan mengawali debut pertamanya di kelas MotoGP tahun 2015 yang akan di gelar di Australia. Rider yang mempunyai nama lengkap Jack Peter Miller yang sebelumnya berada di kelas Moto 3 atau bisa di sebut 2 peringkat di bawah kelas MotoGP. Jack Miller yang berkelahiran 18 Januari 1995 ini memanga masih tergolong cukup muda untuk membalap di ajang balap MotoGP, apalagi yang mengingat jenjang karirnya melompati dua kelas. Pembalap LCR Honda tersebut hampir tidak bisa mengikuti sesi kedua kualifikasi karena hanya finis di posisi 11 di saat latihan.

Dan hal semacam itu bisa membuat dirinya sangat kecewa, Jack Miller pembalap LCR Honda yang berusia 20 tahun itu harus puas menerima posisi tersebut dan memulai lomba dari jauh di belakang. Untuk bebrapa pengamat tampaknya masih sedikit ada keraguan buat pembalap yang berasal dari Australia apakah mampu mengimbangi pembalap yang sudah berpengalaman di MotoGP. Karena balapan di Moto 3 sangatlah berbeda terlebih lagi dengan ukuran yang berbeda dan tenaga MotoGP yang berkapasitas 100cc.

Dan semua ini jauh lebih unggul dari pada Moto 3 yang hanya bermesin 125cc. Namun bagi Jack Miller justru di tunjuk sebagai rider MotoGP lainnya mengenai masuknya Jack Miller ke dalam susunan pembalap MotoGP 2015. meski dengan begitu Jack Miller akan berusah semaksimal mungkin yang akan membuat para penonton dan publik Phillip Island. Apalagi sang Rookie akan memiliki kenangan manis yakni runner-up di musim lalu. Marquez sendiri sangat heran dengan datangnya Jack Miller telah menentukan dirinya dan mengambil sebuah langkah besar. Kemungkinan besar akanmengalami yang namanya kesulitan bakal di alami Oleh pembalap LCR Jack Miller.

Jack Miller begitu senang mendengarnya yang akan membalap di ajang balap MotoGP di Phillip Island dan di depan para pendukungnya sendiri. Kujalifikasi tidak berjalan dengan lancar berjalan seperti apa yang di harapkan dan Jack Miller akan memulai di baris kelima di grid. Jadi Jack akan menantikan balapan yang menurutnya paling seru. Dan Jack inginmembuat motornya di tempatkan di posisi pertama dan mendapatkan sang juara di Moto GP 2015.