Maverick Vinales Pembalap Muda Berbakat Di Suzuki

Maverick Vinales Pembalap Muda Berbakat Di Suzuki

Berita -Prediksibola.com – Seperti biasa kami akan menyajikan berita yang lebih menarik lagi mengenai Maverk Vinales Pembalap Muda Berbakat Di Suzuki. Maverick Vinales dirinya merasa optimis dan dirinya akan menegaskan akan melanjutkan kerja kerasnya agar mendapatkan hasil masimal di dua seri terakhir. Pembalap muda berbakat Suzuki Vinales tampil dengan impresif di kala mengaspal di sirkuit Phillip Island Australia Minggu 18 Oktober 2015 pembalap muda itu pun merasa senang dengan hasil yang di raihnya.

Maverick Vinales Pembalap Muda Berbakat Di Suzuki

Maverick Vinales mampu sukses di finis di posisi ke enam yang membuat pembalap muda berbakat milik Suzuki. Pada balapan yang di helat di sirkuit Phillip Island pembalap muda yang berkelahiran di Katalunya dirinya memulai start dari posisi kesembilan, namun Vinales mampu membuat dirinya naik dan mengamankan di posisi ke enam. Vinales finis di posisi keenam setelah dirinya start di posisi kesembilan Vinales sebenernya berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik meskipun begitu dirinya mengatakan hasil ini sangat positif untuk Suzuki.

Pada balapan di sirkuit yang panjangnya 4.4 kilometer tersebut pembalap asal Spanyol tersebut. Vinales mengatakan bahwa hasil yang ia dapatkan dengan hasil finis di posisi keenam sangat menjadi pacuan untuknya agar bisa mendapatkan hasil yang lebih dari sebelumnya. Kami harus terus bekerja keras karena kami membuat langkah yang besar. Di sirkuit Jepang kami mencoba set baru dimnan hal itu sangatlah baik dengan gaya membalap saya.

Vinales membalap dengan gaya yang di ciptakan sendiri. Ninales berpikir bahwa ini benar melakukan tugas dengan baik. Hal yang baik terjadi ketika semua perhatian utama adalah di saat memulai start yang kurang baik dan banyak para pembalap dengan mudahnya menyalip dirinya. Vinales merasa senang karena memiliki kecepatan yang baik. Vinales yang memiliki jarak waktu 6,8 detik dari posisi pertama itu sudah cukup baik.

Dengan hasil yang di perolehnya Vinales berada di posisi ke-12 di klasemen sementara dengan nilai 84 poin. Rekan rekonya di musim perdana di MotoGP tak terlalu buruk. Di ajang balap di MotoGP tersebut inilah yang terbaik di posisi enam yang sudah di rainya dua kali. Sayangnya di awal balapan Vinales merasakan tidak nyaman jadi dirinya tidak bisa tampil dengan baik tapi di akhir balapan Vinales sudah merasakan nyaman dan ritme lkami mirip dengan para rider yang tangguh.

Tapi dibalik semua itu bisa membuat dirinya senang berarti mesin motor saya kondisinya sangat baik. Dan Vinales akan meningkatkan performanya dengan tamilan yang baik juga. Vinales menambahka bahwa balapan tersebut mebutuhka tenaga yang cukup ekstra dan bekerja keras agar mendapatkan hasil yang baik di jajng MotoGp balap di sirkuit Phillip Islsnd dan terus percaya diri agar dapat hasi l yang memuaskan. Dalam ajang balap MotoGP 2015