Pembalap Ke Dua Groajean Akan Membalap Di Musim 2016

Pembalap Ke Dua Grosjean Akan Membalap Di Musim 2016

 

Berita-Prediksibola.com – Kami akan memberikan berita yang tak kalah menarik mengenai Pembalap Ke Dua Grosjean Akan Membalap Di Musim 2016. Di saat mengaspal di sirkuit Shoci pembalap yang berusia 29 tahun itu kehilangan kendali mobilnya. Pengemudi jet darat tersebut akhirnya menabrak tembok pembatas yang mengakibatkan rusak parah pada mobil yang di tungganginya. Pembalap Tim Lotus Romain Grosjean memuji keamanan pada mobil jet daratnya yang di bawanya setelah terlibat kecelakaan di Grand Prix Rusia.

Pembalap Ke Dua Groajean Akan Membalap Di Musim 2016

Kecelakaan tersebut membuat kursi kemudinya patah akan tetapi grosjean berhasil lolos dari maut tanpa luka sediit pun pada tubuhnya. dirinya merasa cukup baik teritama ketika melihat dampaknya setelah kecelakaan terjadi. ini adalah satu bukti bahwa kelengkapan pada mobil let darat saya. Groajean akhirnya mengatakan untuk megucapkan banyak teri kasih kepada Ben Hsans Estone.

Sirkuit Sochi, FIA dan juga tenaga medis. Saya juga sangat berterima kasih kepada para kru yang harus mengambil potongan puing saat kecelakaan, serta harus memperbaikinya seperti semula. Ketua Lotus, Federico Gastaldi, mengatakan bahwa timnya akan memberikan identitas mengenai pembalap kedua yang akan membalap di musim 2016.

Rencananya Tim Lotus akan mengumumkan lebih cepat dari yang dijadwalkan. Sebelumnya pembalap Tim Lotus Pastor di pastikan bertahan sejak bulan lalu. Dengan demikian kursi yang dulunya di isi oleh Grosjoen dan pada saat ini kursi pembalap kedua kosong setelah Grosjean yang di kabarkan akan pindah di Tim Haaspada musim berikutnya.

Sebelumnya Lotus di kabarkan akan menggaet mantan juara GP2, Jolyon Palmer seorang mantan pembalap McLaren Kavin Magnussen dan mantan pilot dari tim Toro Rosso Jean Eric Vergne dengan demikian Gastial menolak untuk mengumumkan secara jelas siapa yang akan menggantikanposisi Grosjean tesebut. Dan kami akan membuat pengumuman dan kami akan memberitahukan siapa pembalap tersebut sebelum kami membuat pengumuman dan kami telah bebicara kepada pambalap mengenai ide yang terbaik terhadap mobil yang kami miliki saat ini.

Tapi pada akhirnya saya ingin mencoba memenangkan lmva untuk memenangi kejuaran dan saya merasa datang dan membiin saya lebih nyaman. Kami ingin opembalap kami mampu mengembakan mobil saya dengan pengemudi yangberpengalaman dan menyatu bersama tim balap untuk dapat mencetak poin dan menjadilebih baik di setiap balapandan di setiap musim. Dan kami teribat di dalam motor sport sudah lama dan belajar pada komponen yang paling penting di dalam pembalap.

Tim yang bermarkas di Kannapolis Carolina utara ini belum mengumumkansiapa yang akan menemani Grosjean. kabarnya test driver tim dari Ferrari Esteben yang akan menjadi kadidat utama untuk formula One. Romain Grosjean yang kini membalap di tim Lotus, memutuskan meninggalkan tim yang telah dibelanya selama empat tahun di tengah ketidakpastian tentang masa depan tim yang kesulitan finansial. Ia menerima tawaran Gene Haas, pemilik tim Haas F1.