Fairing Motor Iannone Rusak Setelah Menghantam Seekor Burung

Fairing Motor Iannone Rusak Setelah Menghantam Seekor Burung

 

Berita-Prediksibola.com – Kami menyajikan berita yang tak kalah menarik mengenai Fairing Motor Iannone Rusak Setelah Menghantam Seekor Burung. Rider Ducati Corse, Andrea Iannone, mengaku sangat bangga bisa finis ketiga di MotoGP Australia. The Crazy Joe semringah lantaran bisa bertarung sengit dengan pembalap-pembalap yang disebutnya bukan sembarangan. MotoGP Australia yang dihelat di Sirkuit Phillip Island, Minggu (18/10/2015) WIB memang berlangsung super ketat dan super dramatis. Seri ke-16 musim 2015 tersebut juga memunculkan cerita unik dari rider kebanggaan Ducati Corse, Andrea Iannone.

Fairing Motor Iannone Rusak Setelah Menghantam Seekor Burung

Iannone memang sukses mencuri perhatian dan tidak hanya itu karena telah mrenyodok dan pada saat itu memimpin balapan selepas start. Tetapi dirinya juga sempat bertarung dengan ketat dengan para rider papan atas yakni Marquez, Lorenzo, dan Rossi di sepanjang balapan. Iannone sendiri tidak ingin berlamaan untuk memimpin balapan tesebut sebelum lap pertama berakhir dirinya sudah berpindah posisi di belakang Lorenzo. The Crasy Joe praktis tampil spartan dari awal sampai akhir di pengunjung balapan, Iannone bahkan sempat melakukan double overtake yang sensasional.

The Joe memang tampil spartan di negeri Kangguru Start dari posisi kedua rider berkebangsaan Italia itu pun mampu mengimbangi para rider papan atas, Iannone akhirnya sukses berdiri di podium ketiga setelah dirinya semp[at menmpati posisi kedua bahkan memimpin jalannya balapan. Namun ada cerita yang menarik lain di samping balapan performa Inannone yang impresif saat balapan belum genap dua lap Iannone menbarak burung setelah melewati sebuah tikungan dan seperti muat Twiter resmi MotoGP bagia fairing motor Desmosedici GP15-nya ternyata pecah akibat insden tersebut. Tapi menurut kabar binatang yang di tabrak Iannone bukanlah sekor burng melainkan kangguru kecil.

Pembalap yang berusia 25 tahun ini sukses bisa menyalip The Doctor dan Baby Alien sekaligus usai menelan tikungan MG. Setelah bertarung dengan sengit Iannone aklhirnya sukses membuat The Doctor gigit jempol karena gagal naik podium . Dan sementara itu Lorenzo akhirnya finis kedua dan Marquez berhasil memipin juara MotoGP di Sirkuit Phillip Island dan keluar sebagai pememenang. Bagi Iannone sendiri ini adalah kali ketiga dirinya sukses berdiri di podium musim ini. Dan ini sungguh di luar dugaan buat Iannone yang bertarung dengan pembalap papan atas yag cukup mempunyai pengalaman di bading Iannone. Ini benar-benar balapn yang sungguh luuar biasa bagi dirinya yang mampu melewati The Doctor Valentino Rossi.

Buat Iannone ini adalah balapan yang pertama di musim ini dengan pertarungan yang sangat ketat dan Iannone merasa sangat bangga dengan dirinya bisa bersaing denga para rider-rider yang hebat dan penuh dengan pengalaman di dunia MotoGP di bandingkan dengan dirinya. Iannone sangat puas dengan hasil yang di peroleh di ajang balap MotoGP di Sirkuit Phillip Island yang melawan Marc, Jorge, dan Valentino Rossi yang bukan rider sembarangan. Iannone senang dan untuk timnya juga telah membantu bekerja luar biasa selama pekan balap.