sinisa-mihajlovic-af_fcae9ff

Mihajlovic Punya 10 Hari Untuk Selamatkan Karir

Berita-prediksibola – Berita bola : Manajemen dari AC Milan kelihatannya mulai hilang rasa sabar kepada pelatih mereka Sinisa Mihajlovic. Para petinggi dari Milan itu disebut sudah berikan peringatan keras atau ultimatum kepada Mihaj karena permainan buruknya di dalam beberapa minggu terakhir.

sinisa-mihajlovic-af_fcae9ff

Milan lagi lagi tidak berhasil berikan kemenangan di dalam pertandingan terakhir mereka di Seri A. Carlos Bacca dan juga kolega Cuma bisa bermain dengan skor 1-1 ketika berhadapan dengan tim Torino pada akhir minggu lalu. Hasil itu membuat Milan untuk saat ini ada di posisi ke 13 di Seri A. Milan berhasil membawa 10 poin dari total 8 pertandingan yang sudah dijalani.

Dikabarkan dari media, untuk sekarang ini pelatih dari Serbia itu Cuma punya waktu kurang lebih 10 hari lagi untuk bisa mempertahankan posisinya. Di dalam jangka waktu itu, Milan akan melawan tim Sassuolo dan Chievo.

Bila kembali mereka mendapatkan hasil tidak baik di dalam dua pertandingan itu, maka bukan menjadi hal yang tidak mungkin ia perlu mengakhiri posisinya di AC Milan yang mana baru saja ia mulai.