Sterling

Pellegrini Dukung Sterling Agar Lebih Produktif Cetak Gol

Berita-prediksibola – Berita bola : Manuel Pellegrini dukung Raheem Sterling supaya bisa membuat gol lebih banyak lagi di City dari pada ketika ia masih mendukung Liverpool.

Sterling

Dukungan dari Pellegrini ini muncul usai Sterling berhasil membuat hattrick di pertandingan melawan Bournemouth pada akhir minggu lalu. Dengan tambahan tiga gol itu membuat pemain 20 tahun itu memperoleh lima gol pada musim ini.

Selama mendukung tim Liverpool, Sterling sudah membuat 23 gol. Pellegrini juga mendukung kegesitan darinya itu agar bisa melewati catatan gol tersebut bersama City.

“Saya rasa penting untuk Raheem untuk bisa membuat tiga gol. Ia perlu bisa meningkatkan kemampuan pada bagian finishing. Ia berhasil melakukan hal itu pada hari ini. Ia masih dalam usia muda dan akan terus menjadi lebih baik lagi,” ujar Pellegrini.

“Ia memang bukan striker seperti Kun (Sergio Aguero) atau juga Bony (Wilfried Bony), namun tahun ini, dan saya katakan kepadanya saat ia tiba di klub ini, saya yakin ia bisa membuat lebih banyak lagi gol dari pada ketika ia masi di Liverpool.