Sacramento Kings Tampil Hebat Di Pramusim

Sacramento Kings Tampil Hebat Di Pramusim

 

Berita-Prediksibola.com – Kali ini akan memberikan sejumlah berita yang takkalah menarik lagi tentang Sacramento Kings Tampil Hebat Di Pramusim. Jelang bergulirnya NBA 2015-2016. Di lima laga pemanasan, mereka hanya sekali kalah! Terlepas dari itu, bukan berarti tim yang bermarkas di Sleep Train Arena itu tak memiliki masalah.Belakangan beredar bahwa point guard anyar mereka yang terbilang berstatus megabintang, Rajon Rondo, memiliki hubungan yang kurang baik dengan sang pelatih, George Karl.

Sacramento Kings Tampil Hebat Di Pramusim

Rondo memang terkenal temperamental dan acap berbeda pendapat dengan manajer yang menanganinya.Sebelumnya, point guard berusia 29 tahun itu sempat bermasalah dengan pelatih Rick Carlisle saat masih membela Dallas Mavericks musim lalu. Dia juga beberapa kali terbentur masalah indisipliner saat menjadi bintang di Boston Celtics pada periode 2006-2014. Kekhawatiran akan munculnya masalah yang sama di Kings pun mengemuka. Hubungan saya dan George Karl memang berjalan tak begitu baik. Kami sudah melewati beberapa argumentasi dalam beberapa hari terakhir. Saya harap kami bisa terus berdiskusi dan hubungan bisa perlahan membaik. Hal ini tentu akan sangat mencengangkan mengingat pada juli sang pemain mengucapkan ikrar bisa memiliki hubungan yang baik dengan pelatih barunya.

Saya pikir semua akan berjalan sesuai dengan apa yang sudah ada. Kami memang belum melakukan banyak pertandingan tapi Karl belum sempat menendang bahwa saya di sesi latihan sejauh ini kita lihat apa yang telah terjadi nanti. Dan saat ini semakin parah menjelang pertandingan yang akan datang nanti jika Rondo dan sang pelatih masih bermusuhan dan semua ini tidak ada kekompakanm antara pemain dan pelatih. Menjelajahi fasilitas Kings setelah mendapatkan kesempatan tampil mengisi acara pregame dan haltime di saat performany hebat terus di tunjukan yang semakin membaik di lapangan. Di sisi lain Sacramento Kings pun sedang dalam kondisi kurang baik tapi dengan keadaan yang kurang menyakinkan Kings terus bekerja keras demi membela timnya.

Sang manjer akan memastikan lebih adaptif pada musim depan dan sistim analis yang di buat nantinya bakal jadi faktor yang sangat krusial apakah semua bisa bangkit dan setidaknya bisa menmpuh juara atau kembali terpuruk. Meski begitu cukup banyak yang yakin bahwa Kings di musim depan akan berbeda bakal melakukan latihan kembali secara resmi dan kembali di pimpin oleh sang mega bintang yang baru saja sembuh dari cedera bahu kirinya.

Posisi analis yang pernah saya bilang memiliki faktor yang sangat penting dan akan menjadi sosok yangbertanggung jawab akan hal itu. Dia adalah sosok yang mengerti apa yang saya inginkan serta membuat tim lebih mengerti apa yang harus di lakukan terhadap lawan dengan tim Kings. Sacramento akan membuat banyak orang terkejut dengan cara positif dan saya akan berekspektasi mereka akan lolos ke babak selanjutnya untuk menjuarai basket NBA di pra musim berikutnya