Sinyal-Thiago-Silva-Bakal-ke-Barcelona

Thiago Silva Ungkap Hampir Gabung Barcelona dan Real Madrid

Berita-prediskibola – Berita bola : Thiago Silva akui sempat dapatkan tawaran dari dua tim besar La Liga yaitu Barcelona dan juga Real Madrid. Tapi saat itu, ia lebih memilih AC Milan menjadi tim yang inginkan.

Sinyal-Thiago-Silva-Bakal-ke-Barcelona

Sebelumnya saya datang ke Milan, saya menjalin hubungan dengan orang orang yang ada di Madrid. Lalu saat asya ada di Milan, saya melakukan negosiasi dengan Barcelona namun tidak bisa mencapai deal.

Saya tanyakan beberapa hal penting untuk saya namun mereka tak berikan jawaban. Sandro Rosell adalah presiden Barcelona. Secara tiba tiba saya tahu kondisi itu tidak baik bagi saya.

Meninggalkan Milan pada 2012 lalu, back yang berusia 31 tahun tersebut memilih PSG setelah dibayar dengan harga 42 juta Euro. Musim ini, Silva tetap menjadi pemain yang penting di dalam susunan pemain Laurent Blanc, bermain 10 kali di pertandingan Ligue 1 musim ini.

Pertengahan minggu nanti, 22 Oktober dipastikan akan ikut bermain ketika PSG melawan tim besar Real Madrid dimana melanjutkan babak penyisihan Liga Champions matchday 3.