Jordan-Rossiter

Kehilangan Pemain Muda, Klopp Kecam FA

Berita-prediksibola – Berita bola : Manajer dari tim Liverpool, Juergen Klopp, mengecam Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) berhubung dengan cedara yang dialami Jordan Rossiter. Menurut Klopp, Rossitier tidak harusnya ia menjalani 3 pertandingan cuma di dalam waktu lima hari.

Jordan-Rossiter

Rossiter selalu dimainkan pada tiga pertandingan akhir di babak kualifikasi Piala Eropa U-19, yaitu berhadapan dengan Makedonia, Finlandia, dan Italia. Setelah menyelesaikan tugas negara, ia divonis menderita cedera otot pada bagian paha dan tak bisa ikut bermain kurang lebih 1 bulan ke depan.

“Saya belum pernah mendengar seorang pemain muda harus ikut 3 pertandingan di dalam liam hari. Saya tak tahu harus bicara dengan siapa, namun pihak klub akan menghubungi FA karena ini tidak benar,” kata Klopp.

“Pemain muda menjadi masa depan bagi kami. Bila memperlakukan mereka seperti halnya kuda, kami akan mendapatkan kuda juga. Kami lebih suka bila mereka punya waktu untuk bisa berkembang dengan perlahan.

Bila saja tidak alami cedera, Rossiter diperkirakan bisa mendapatkan kesempatan untuk bermain ketika Liverpool nanti berhadapan dengan Rubin Kazan pada lanjutan Liga Europa di Stadion Anfield, Kamis (22/10/2015).

Pertandingan melawan tim Rubin Kazan akan menjadi debut Klopp di tempat sendiri. Tapi ia memberitahukan kepada para fans untuk tidak menaruh harapan yang tinggi.

Bila orang orang teriak lebih keras dari pada biasa, saya janji itu tak akan memengaruhi konsentrasi kami. Namun, saya minta kepada mereka untuk lebih sabar. Semoga tidak ada orang yang berharap skor menjadi 4-0 hanya dalam waktu 3 menit saja.