Alexis-Sanchez-Sad

Wenger Akui Alexis Sanchez Tengah Kelelahan

Berita-prediksibola – Berita bola : Di balik kinerja hebat dengan tim besar Arsenal pada musim ini, pada faktayanya Alexis Sanchez tidak dalam kondisi yang sehat. Hal in dikatakan langsung oleh pelatih The Gunners, Arsene Wenger.

Alexis-Sanchez-Sad

Ini kelihatan ketika Arsenal berhasil menang dengan skor 2-0 saat berhadapa dengan Bayern Munich di dalam matchday 3 Grup F Liga Champions, pada Rabu 21 Oktober 2015 dini hari WIB. Pemain dari Chile itu hanya bermain selama 82 menit saja, sebelum pada akhirnya digantikan oleh Kieran Gibbs.

Sejak dibawa dari Barcelona di tahun 2014 lalu, Sanchez memang langsung menjadi pemain andalan untuk Arsenal. Gol-golnya memang menjadi kunci utama oleh Arsenal, dan belum lagi dia masih perlu mendukung tim timnas Chile di ajang Piala Dunia 2014 dan Copa America.

Dengan ketatnya jadwal Arsenal di musim ini, tentu kondisi Sanchez terlalu banyak terbuang. Wenger akui jika pemain ini sudah lelah dan perlu waktu untuk istirahat guna memulihkan kondisinya.

“Anda bisa lihat juga bahwa dia sedikit mengalami kelelahan dari segi fisik,” kata Wenger.

“Dia terlalu forsir dirinya namun ia pada akhirnya menjadi kelelahan. Ia bermain di dua pertandingan dengan Chile, ditambah juga perjalanan, ditambah lagi dengan pertandingan melawan Watford, dan pertandingan ini begitu banyak.