mateo-kovacic_774dfc6 (1)

Benitez Rahasiakan Cedera Kovacic?

Berita-prediksibola – Berita bola : Rafael Benitez dapatkan kabar tidak baik, setelah laporan dari media yang mana mengabarkan bahwa manajer membuat Mateo Kovacic ada di bangku cadangan untuk pertandingan melawan Las Palmas, walau pemain itu tidak dalam kondisi yang baik.

mateo-kovacic_774dfc6 (1)

Disebutkan juga bahwa Kovacic sebelumnya ada dalam kondisi yang sehat untuk melawan PSG. Tapi akupuntur yang dilakukan oleh tim medis Madrid pada 20 Oktober membuat pemain itu malah tidak bisa ikut bermain.

Benitez lalu mengambil keputusan untuk bisa tetap memasukkan pemain gelandang dari Kroasia dalam susunan pemain, untuk menyembunyikan kesalahan yang dibuat oleh tim medisnya.

Kovacic sendiri juga sudah tidak bermain untuk tim Madrid dari 17 Oktober lalu dan juga masih terus berjuang untuk temukan posisi di tim utama, semenjak dibeli dengan harga 25 juta pounds dari Inter Milan.

Pemain 21 tahun ini cuma bermain sebanyak 3 kali menjadi starter dari 10 permainan yang ia buat pada musim ini, tapi belum sekali juga diminta oleh Benitez bermain 90 menit untuk Real Madrid.