Shuhei Nakamoto

Bos Marquez Diam-Dim Akui The Doctor

 

Berita-prediksibola.comPada kesempatan kali ini akan mencoba memberikan sedikit ulasan singkat mengenai ajang Moto Gp tentang Bos Marquez Diam-Diam Akui The Doctor. Di tengah insiden dan banyak masalah yang saat ini menerpa dunia perbalapan Moto Gp antara dua pebalap handal dan piawai yakni Rossi dan Marquez, tampaknya terdapat sebuah berita menarik dan cukup mengejutkan yang datang dari tim honda. Benar, kali ini berita mengejutkan datang dari petinggi Honda yakni sang presiden honda sendiri yakni Shuhei Nakamoto yang diam-diam memang mengakui ketangguhan dan kehebatan Rossi.

Shuhei Nakamoto

Hal ini dinilai karena, pada musim 2002 hingga 2003 silam, Rossi setidaknya memang pernah membawa Honda menjadi juara dunia dan membesarkan nama Honda. Namun jangan salah sangka, kekaguman yang dimiliki oleh sang presiden Honda tersebut tampaknya harus di bayar mahal setelah aksi rossi yang dinilai menciderai Sportivitas dalam ajang Moto Gp lalu.

Ya, menyusul insiden dengan Marc Marquez di sirkuit Sepang pada 25 Oktober kemarin, Nakamoto adalah salah satu pihak yang tetap ngotot mengaku Rossi lah yang menendang Marquez dan menyebabkan dirinya tersungkur jatuh. Meski mengaku memiliki rasa kagum terhadap kinerja Rossi selama ini, Nakamoto tetap merasa kecewa dengan kejadian yang sama sekali tak enak di pandang sesama pebalap profesional di sepang lalu. Hal ini pun juga membuat retaknya hubungan Bos Honda dengan salah satu mantan pebalapnya yaitu Rossi.

Seperti yang di ungkapkan beberapa waktu lalu, dimana Nakamoto mengaku bila Rossi adalah pembalap yang pernaha berkontribusi besar bersama kami. Kami pun percaya bahwa ia memang melakukan pekerjaan besar dan tak mudah tahun ini jika berhasil memenangkan kejuaran balap Moto Gp di musim 2015-2016. Nakamoto sendiri setidaknya mengakui ketangguhan rossi yang dinilai pantas mendapatkan gelar juara kembali.

Nakamoto juga menambahkan bahwa kalau apa yang di perlihatkan Rossi di musim ini memang tak lepas dari konsistensi dan bisa menjaga kecepatanya sepanjang tahun di berbagai balapan. Dan yang membuat sang presiden sedikit kecewa adalah karena ia tak mengerti dengan tuduhan adanya konspirasi saat di Philip Island dan insiden di sepang. Maka dari itu, Nakamoto sangat berharap bahwa Rossi segera dapat memahami kesalahanya.

Orang terpenting dan nomor satu di honda tersebut memang kurang paham tentang situasi yang ada seperti sekarang ini. Bahkan tudukan kalau Marquez telah melakukan konspirasi di Philip Island pun tidak terbukti, maka dari itu ia jelas tak mungkin mendukung pembalap lain seperti Jorge Lorenzo mengingat Marquez sendiri ngotot jadi pemenang, tutup Nakamoto. Yang, pasti harapan bos Honda tersebut saat ini adalah meski dengan kejadian tersebut, ia tetap mengakui kehebatan the Doctor.