victor-valdes-manchester-united

Krisis Kiper, Newcastle United Ingin Pinjam Victor Valdes

Berita-prediksibola – Berita bola : Newcastle United untuk saat ini sedang menunggu kesempatan dari pihak Liga Primer untuk bisa mendatangkan kiper baru dengan status pinjaman darurat.

victor-valdes-manchester-united

The Magpies untuk sekarang ini cuma punya satu kiper profesional yang fit pada diri Fred Woodman dimana Rob Elliot, Tim Krul dan Karl Darlow semuanya sedang mengalami cedera.

Di bawah autaran Liga Primer, suatu tim bisa membawa kiper lain dengan status pinjaman bila memang kondisi sedang mendesak. Dan Newcastle melihat berbagai kondisi tapi banyak tim di Liga Primer yang hanya berkenan meminjamkan kiper ketiga mereka.

Walau begitu, dipercayai kiper Manchester United Victor Valdes tertarik untuk keluar dari Old Trafford, baik itu secara status pinjaman atau juga permanen, dan hal tersebut mengundang Newcastle untuk bisa meminjamnya.

Agen dari pemain yang bernamakan Gines Carvajal pada bulan lalu sudah katakan bahwa eks kiper dari Barca itu akan keluar dari Old Trafford serta sedia untuk pindah pada Januari mendatang, dengan memiliki keinginan terus bisa bertahan di Inggris.

Di musim ini, Valdes sempat kehilangan posisi di susunan pemain United, menyusul juga klaim manajer Louis van Gaal yang sempat menuduh kiper asal Spanyol itu tidak ingin ikut bermain untuk tim U-21.